Ketua DPRD Natuna Apresiasi TNI Yang Setia Menjaga Perbatasan NKRI Di Ujung Utara


Ketua DPRD Natuna Apresiasi TNI Yang Setia Menjaga Perbatasan NKRI Di Ujung Utara

Kwarta5.com Natuna,- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna, Daeng Amhar mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI yang telah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kabupaten Natuna.  

Hal ini disampaikan Daeng Amhar, usai menghadiri puncak acara peringatan HUT TNI ke-77 yang juga dihadiri Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada I Laksma TNI H. Krisno Utomo sebagai insptur upacara. Bertempat di Geopark Natuna Pantai Piwang Kelurahan Ranai Kota Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. 05/10/2022.  

Daeng Amhar menilai keberadaan TNI di wilayah ujung utara Nagara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sangat berpengaruh terhadap pertahanan dan keamanan di wilayah ini.  

"Namun TNI telah menunjukan sinergitas yang luar biasa baik bersama Polri ke Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Natuna, bukan saja dalam hal menjaga kedaulatan NKRI, namun juga telah banyak berbuat untuk pembangunan di natuna.,"Tegas Daeng Amhar. 

"Sekali lagi saya ucapkan Selamat HUT TNI ke-77, Terima Kasih Sudah Menjaga Keamanan di Natuna.,"Ungkap Daeng Amhar. 

Daeng Amhar juga menyempatkan diri untuk menyuapi 4 orang anggota TNI termuda dari berbagai satuan, sebagai ucapan selamat HUT TNI yang ke 77 dari pemerintah daerah Natuna. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama