Kanpora Karimun Gelar Gebyar Pemuda Kreativitas Anak Bangsa


Kanpora Karimun Gelar Gebyar Pemuda Kreativitas Anak Bangsa

Kwarta5.com Karimun,- Bertempat di panggung sri kemuning costal area pemerintah kabupaten melalui dinas kantor pemuda dan olah raga  ( kanpora ) menyelenggarakan Gebyar pemuda kreativitas anak bangsa, jumat,  28/10/2022.

Bersempena dengan hari sumpah pemuda 28 oktober 2022, diselenggarakan  gebyar pemuda kreativitas anak bangsa  kabupaten karimun dengan tujuan  menjaring kreativitas pemuda untuk berkreasi dan berkaƕya serta berinovasi seperti yang di sampaikan Kepala kantor pemuda dan olah raga Usman S.Si. Msi.

Masih menurut Usman kita akan terus melakukan pembenahan terhadap acara ini , kita usahakan tahun depan akan lebih baik dan lebih meriah lagi tegas usman.

Dalam acara ini kita juga mengundang beberapa komunitas pemuda dan masyarakat , seperti komunitas mobil antik dan komunitas reptil, kita berharap dengan even ini jiwa kreasi pemuda dapat terjaring dan tersalurkan. Kita juga mengundang beberapa orgaisasi kepemudaan dan organisasi masyarakat  tegas  usman.

Dalam sambutanya wakil bupati karimun Anwar hasyim  Msi, memberikan apresiasi kepada kanpora karimun yang menyelenggarakan acara ini yang nantinya bisa membuat pemuda bersatu  dan berkreasi, jika pemuda bersatu maka  kita akan kuat.

Wakil bupati karimun karimun ini berharap tahun depan acara ini di buat lebih meriah lagi,  serta pesertanya lebih banyak lagi, serta mengundang semua organisasi kepemudaan dan organisasi masyarakat  dan komunitas masyarakat lainya.

Dengan semangat sumpah pemuda mari kita bersama sama dengan pemuda  membangun karimun ke arah yang lebih baik, lebih maju  lagi tegas Anwar hasyim.

Acara gebyar pemuda kreativitas anak bangsa di hadiri, wakil bupati karimun, perwakilan polres, lanal dan dandim,  kepala kantor kanpora dan kepala skpd lainya , camat karimun , tebing , anak anak pramuka, sejumlah organisasi kepemudaan  dan organisasi kemasyarakatan dan masyarakat lainya. Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama