Dr. Sularno Buka Acara Lomba Pidato ICMI Karimun


Dr. Sularno Buka Acara Lomba Pidato ICMI Karimun

Kwarta5.com Karimun,- Ketua Harian  Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Kabupaten Karimun, Dr.Sularno, resmi membuka acara Lomba Pidato ICMI Tahun 2022. Acara yang dilaksanakan, untuk memeriahkan hari Sumpah Pemuda ke-94, berlangsung meriah di Gedung Nasional Minggu, (30/10).

Menurut Dr. Sularno yang mewakili Dr. H.Muhammad Firmansyah, selaku Ketua ICMI Orda Karimun,  yang sedang berada diluar daerah mengatakan, menyambut baik dengan kegiatan Lomba Pidato tersebut.

"Melalui lomba ini, selain mencari bibit pemimpin, juga menjalin hubungan silaturahim sesama muslim, untuk bersama bergandeng tangan membangun kabupaten Karimun dan kegiatan ini semoga bisa menjadi kegiatan setiap tahun." Tutur Dr. Sularno dalam sambutannya.

Dr. Sularno menambahkan, Pemuda harus mampu bersaing dan bersinergi satu sama lainnya, karena Pemuda adalah penerus pejuang untuk mengisi pembangunan.

" Dalam pertandingan ada dua hal yang akan didapat yakni  kalah dan menang dan ini adalah hal yang lumrah, " Ujarnya.

Kita berharap bagi yang menang bisa bersinergi dengan ICMI Orda Karimun, memberi pencerahan kepada masyarakat Karimun menyampaikan, mengajak, mensosialisasikan sesuatu  melalui orasi-orasi pidatonya. Terang Dr. Sularno lagi.

Sementara itu, Lomba yang diikuti organisasi kepemudaan dan perguruan tinggi di kabupaten Karimun, dari hasil penilaian tiga orang dewan juri, Dra.H.Maemunah,MM. Zulaikah,SE.,M.Pd.I., Erwan Muharuddin.

 Peserta peraih Juara 1 adalah. Muhammad Ashari utusan BKPMRI kabupaten Karimun.

Peserta Juara 2, adalah Agus Setiayawan, utusan OKP. Himpunan Pemuda Pembangunan Indonesia (HPPI) kabupaten Karimun.  dan Juara 3 adalah Sufi Nisa Athahirah dari STIT Mumtaz Karimun dan  

ketiga pemenang masing-masing mendapat Tropy ditambah dana pembinaan dan sertifikat. Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama