Polres Natuna Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Nelayan Yang Terdampak Penyesuaian Harga BBM


Polres Natuna Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Nelayan Yang Terdampak Penyesuaian Harga BBM

Kwarta5 com Natuna,-Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H. melalui Kasat Pol Airud Polres Natuna Akp Sandi Pratama Putra, S.I.K., memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat dan nelayan tradisional yang terdampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Minggu 18/09/2022. 

"Kegiatan bantuan sosial ini dalam rangka mendukung program pemerintah dan program Kapolri untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan terdampak dengan kenaikan harga BBM.," Ungkap Sandi Pratama Putra. 

"Dengan sasaran utama salah satunya nelayan tradisional tempatan di wilayah natuna sebanyak 25 paket sembako yang akan disalurkan langsung melalui jajaran Polres Natuna.,"Tegas Sandi Pratama Putra. 

“Bantuan sosial ini merupakan wujud empati dan kepedulian Polri dengan masyarakat yang terdampak dengan penyesuaian harga BBM, mudah-mudahan dengan adanya bantuan sosial ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Natuna”, Tutup Akp Sandi Pratama Putra, S.I.K., (Ilham)

Lebih baru Lebih lama