Peserta Kontingen Jamnas XI Tahun 2022 Asal Natuna Berangkat Menggunakan Pesawat Wings Air


Peserta Kontingen Jamnas XI Tahun 2022 Asal Natuna Berangkat Menggunakan Pesawat Wings Air

Peserta Kontingen Jambore Nasional (Jamnas) Xl tahun 2022 asal natuna berangkat mengunakan pesawat Wings Air
Kwarta5.com Natuna,- Kepala Dinas (Kadis) Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Natuna, Suhardi mengatakan akhirnya, sebanyak 16 orang peserta  Kontingen Jambore Nasional (Jamnas) Xl tahun 2022 asal natuna dapat di berangkatkan ke bumi perkemahan Cibubur Jakarta Timur. 

Setelah transportasi udara (Pesawat) sempat terjadi penundaan waktu keberangkatan dengan jadwal yang sudah di tentukan. Jumat 12/08/2022. 

"Dan akhirnya, para peserta dapat diberangkatkan dengan menggunakan transportasi udara pesawat Wings Air untuk menuju ke Batam dan kemudian akan melanjutkan perjalanan ke Jakarta guna mengikuti Jamnas di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.,"Ungkap Suhardi. 

"Seharusnya semalam para peserta berangkat mengunakan pesawat NAM Air karena sempat tertunda keberangkatan jadi seluruh peserta harus mengunakan pesawat Wings Air.,"Tegas Suhardi. 

"Semoga seluruh peserta maupun rombongan yang di berangkatkan sampai dan kembali dengan selamat dan di berikan kesehatan maupun perlindungan oleh Allah SWT.,"Terang Suhardi. 

"Ia berharap semua peserta agar selalu menjaga nama baik kabupaten natuna saat mengikuti Kontingen Jambore Nasional (Jamnas) Xl tahun 2022, di luar daerah.,"Ujar Suhardi. 

Senada dengan Ketua Kontingen Jamnas XI tahun 2022 kabupaten Natuna, Harken menjelaskan, untuk perwakilan Natuna yang akan berangkat sebanyak 20 orang yang terdiri dari 16 orang peserta, 2 orang pembina dan 2 orang lagi sebagai teknis. 

"Sebelum di berangkatkan semua peserta dan tim teknis maupun pembina sudah melakukan cek kesehatan dan vaksinisasi.sebagai salah satu syarat untuk melengkapi dokumentasi keberangkatan ke luar daerah.,"Tegas Harken. 

"Total keseluruhan yang akan di berangkatkan ke bumi perkemahan Cibubur Jakarta Timur, sebanyak 25 orang namun hari ini yang di berangkatkan hanya 20 orang dan 5 orang lagi besok baru berangkat.,"Ujar Harken. 

"Karena para peserta akan memasuki bumi perkemahan pada hari Sabtu tanggal 13 tahun 2022 mendatang dan di hari minggunya, para peserta melaksanakan upacara pembukaan.,"Ungkap Harken. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama