Open Tournamen Bupati Cup 2022 Berkat Perjuangan Keras Seluruh Panitia, Bupati Natuna Acung Jempol


Open Tournamen Bupati Cup 2022 Berkat Perjuangan Keras Seluruh Panitia, Bupati Natuna Acung Jempol

Bupati Natuna Wan Siswandi 
Kwarta5.com Natuna,-Jelang pelaksanan Open Tournamen Bupati Cup 2022, se- Kabupaten Natuna seluruh panitia yang terlibat mematangkan atau menyusun persiapan pertandingan agar dapat berjalan dengan baik dan kondusif saat pertandingan di mulai seperti, sepak bola,  bola voli, putra dan putri di laksanakan. Bertempat di S Caffe Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Jum'at 26/08/2022. 

Bukan persiapan saja yang dibahas di dalam rapat tersebut tetapi juga membahas tentang beberapa banyak tim sepak bola maupun tim bola voli, putra dan putri yang sudah mendaftar untuk merebutkan kejuaraan saat pertandingan di mulai. 

Rapat juga dihadiri oleh Wakil Ketua l Panitia Pelaksana, Suhardi dan Sekretaris Umum Panitia Open Turnament Bupati Cup 2022, Hariyadi serta penitia yang terlibat lainya. 

Menurut Hariyadi sarana dan prasarana serta kesiapan lainya juga harus matang dan tepat sasaran menjelang tehnikal meeting pada tanggal 3 September 2022 mendatang. 

"Sampai saat ini peserta yang sudah mendaftar sebanyak Eman Puluh Empat (64) tim sepak bola dan begitu juga dengan tim bola voli yang berada di Kabupaten Natuna.,"Terang Hariyadi. 

"Karena puncak open tournamen Bupati Cup di tahun 2022 juga bertepatan dengan HUT Kabupaten Natuna yang ke-23, yang jatuh pada tanggal 12 Oktober 2022 mendatang.,"Ungkap Hariyadi. 

"Maka dari itu marilah kita bersama-sama untuk menyukseskan kegiatan tersebut yang sudah lama di nantikan oleh masyarakat.,"Tegas Hariyadi. 

Senada dengan Bupati Natuna, Wan Siswandi juga menyampaikan sebagai penanggung jawab kegiatan Open Turnament Bupati Cup 2022 menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut terlaksana tidak ada sedikitpun menggunakan anggaran daerah atau APBD Natuna. 

"Hal ini terlaksana atas kerja keras bersama, serta keinginan bersama untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Natuna ke 23, dengan dana yang berasal dari luar APBD.,"Tegas Wan Siswandi. 

"Karena sumber dana berasal dari anggaran pendaftaran peserta tim yang berada di wilayah natuna dan sumbangan lainya yang sifatnya tidak mengikat.,"Ungkap Wan Siswandi 

"Melihat antusias dari banyaknya tim yang mendaftar, baik dari sepak bola maupun bola voli merupakan tingginya, rasa kebersamaan masyarakat untuk memeriahkan hari jadi Natuna yang ke 23 tahun 2022 mendatang.," Ujar Wan Siswandi. 

"Terimakasih kepada seluruh peserta, para donatur, semoga turnament ini dapat terlaksana dengan baik, dan jaga sportifitas dalam pertandingan terjaga dengan baik.," Tutup Wan Siswandi. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama