Ini Perjuangan Bupati Natuna Saat Datangi PT. Trisurya Global Kargo Di Jakarta


Ini Perjuangan Bupati Natuna Saat Datangi PT. Trisurya Global Kargo Di Jakarta

Bupati Natuna, Wan Siswandi Di dampingi Sekda Natuna, Boy Winarko foto Bersama dengan Pihak PT. Trisurya Global Kargo Jakarta
Kwarta5.com Natuna,-Bupati Natuna, Wan Siswandi di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko bersama Kepala Dinas Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP3D) Natuna, Mustofa mendatangi PT. Trisurya Global Kargo (TGK). 

Untuk melakukan audensi atau koordinasi dalam upaya menggerakkan komoditi Kabupaten Natuna, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dari Jakarta- Natuna atau sebaliknya. Bertempat di Jakarta. Senin 29/08/2022. 

Dalam kesempatan itu Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan agar dapat untuk menurunkan biaya saat mengunakan teransportasi udara seperti pesawat kargo yang membawa barang pelaku usaha tujuan ke natuna. 

"Insya Allah apa yang sudah kita sampaikan kepada PT. Trisurya Global Kargo di jakarta, dapat menjadi evaluasi yang akan menjadi pertimbangan dan muda-mudahan bisikan ini di dengarkan semuanya atas izin allah SWT.,"Ungkap Wan Siswandi. 

"Untuk dapat menurunkan harga biaya yang murah saat masyarakat memesan barang di jakarta maupun di daerah lainnya dengan mengunakan tranportasi udara (Pesawat) kargo.,"Papar Wan Siswandi. 

"Dengan disetujuinya pengajuan dokumentasi yang sudah di siapkan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Natuna, kepada PT. Trisurya Global Kargo, agar dapat membantu para pelaku usaha maupun masyarakat yang menggunakan jasa angkut udara dengan harga yang lebih murah.,"Papar Wan Siswandi. 

"Namun dalam waktu dekat pihak PT. Trisurya Global Kargo akan hadir ke Natuna, untuk melakukan pertemuan dengan para pengusaha yang berada di natuna.,"Tutup Wan Siswandi. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama