Bupati Natuna Hantar 42 Kafilah Peserta Lomba MTQ lX Ke Anambas Dengan Mengunakan Kapal KRI Bontang-907


Bupati Natuna Hantar 42 Kafilah Peserta Lomba MTQ lX Ke Anambas Dengan Mengunakan Kapal KRI Bontang-907

Tradisi Pemyambutan Bupati Natuna, Wan Siswandi, Beserta Rombongan Pimpinan Tertingi Daerah
Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna, Deang Amhar, dan Forkopimda turut hadir dan sekaligus mengantar 42 Kafilah dari Kabupaten Natuna, jelang pengelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke sembilan (lX) tingkat Provinsi Kepulauan Riau di tahun 2022 di Kabupaten Kepulauan Anambas. Dengan mengunakan Kapal Perang TNI Angkatan Laut (KRI) Bontang-907. Rabu 13/07/2022. 

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH. Sambut kedatangan Bupati Kabupaten Natuna, Wan Siswandi serta rombongan dengan mengunakan tradisi khas Adat Melayu seperti, pemasangan kain sal terhadap pemimpin tertingi daerah yang datang. 

Pada kesempatan itu Wan Siswandi  menyampaikan bahwa Kabupate Natuna, harus meraih kemenangan gembilang di dalam MTQ tingkat Provinsi kali ini, dari peringkat lima (5) Se-Provinsi Kepri agar bisa menduduki peringkat satu (1) atau mendapatkan juara yang baik lagi. 

"kegiatan ini juga untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas bagi perserta untuk meningkatkan ketaqwaan dan kimanan kepada Allah SWT serta dapat menjadi keberkahan tersendiri bagi daerah Natuna.,"Ungkap Wan Siswandi. 

"Maka dari itu untuk semua peserta yang mengikuti pertandingan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke sembilan (lX) tingkat Provinsi Kepulauan Riau di tahun 2022 di Kabupaten Kepulauan Anambas. Pemerintah Daerah (Pemda) Natuna, mengucapkan selamat berjuang.,"Tegas Wan Siswandi. 

"Semoga kita mendapatkan apa yang menjadi keinginan bersama, dan menjadikan cerminanan kita sebagai masyarakat melayu yang religius.,"Terang Wan Siswandi. 

Senada dengan Kabag Kesara Kabupaten Natuna, Sudirman juga menjelaskan bahwa, dirinya melihat semangat tersendiri dari para peserta kafilah, panitia dan ofisial dari Natuna dengan turut hadirnya Bupati dan Wakil Bupati Natuna. 

"Semoga dengan hadirnya Bapak Bupati dan Wakil Bupati Natuna, dapat membangkitkan semangat juang bagi seluruh kafilah, sehingga dapat meraih kemenangan yang maksimal.,"Ungkap Sudirman. 

"Selain itu, usaha untuk meraih kemenangan MTQ kali ini juga sudah dilakukan berbagai upaya dengan penyaringan melalui MTQ di tingkat Kecamatan.,"Terang Sudirman. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama