2 Pemuda Pelaku Pencurian 18 Unit Handphone Di Tangkap Sat Reskrim Polres Natuna


2 Pemuda Pelaku Pencurian 18 Unit Handphone Di Tangkap Sat Reskrim Polres Natuna

Konferensi Pers Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H di dampingi Kasat Narkoba Polres Natuna Iptu Walter P. Nainggolan, SH.dan Kasupsipenmas Sihumas Polres Natuna Ungkap kasus tindak pidana Narkotika jenis Ganja
Kwarta5.com Natuna,-Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H., didampingi Kasat Reskrim Polres Natuna, Ikhtiar Nazar. SH. M.H., bersama Kasupsipenmas Sihumas Polres Natuna melakukan konferensi Pers tentang tindak pidana pencurian Handphone (Ponsel). Bertempat di Mapolres Natuna Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Jumat 22/07/2022. 

Pada kesempatan itu Kapolres Natuna, mengatakan bahwa ada dua orang tersangka tindak pidana pencurian ponsel milik masyarakat yang sudah di amankan oleh Sat Reskrim Polres Natuna, sebut saja A (22) tahun berdomisili di Desa Ceruk Kecamatan Bunguran Timur Laut. dan R (24) tahun berdomisili di Desa Kelarik Kecamatan Bunguran Utara. 

"Ke dua (2) pelaku tersebut melakukan pencurian ponsel di delapan (8) tempat yang berbeda-beda yang berada di wilayah kabupaten Natuna, sasaran utama para pelaku yaitu rumah-rumah masyarakat yang sedang sepi.,"Terang Kapolres Natuna. 

"Mendapatkan laporan dari salah satu masyarakat yang menjadi korban pencurian ponsel Sat Reskrim Polres Natuna bergerak cepat untuk mengamankan para pelaku, yang membuat resah masyarakat sekitar dan para peluku berhasil di amankan ke Mapolres Natuna untuk mempertangung jawabkan perbuatanya.,"Ungkap Kapolres Natuna. 

"Kedua tersangka melakukan pencurian dengan pemberatan atau curat. Aksi pencurian para pelaku terakhir di salah satu rumah warga Desa Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut pada tanggal 15 Juni yang lalu.,"Ungkap Kapolres Natuna. 

"Barang Bukti (BB) yang sudah di amankan oleh Satreskrim Polres Natuna yaitu 18 unit Handphone (Ponsel) dengan tipe yang berbeda- beda dan ke dua para tersangka belum sempat untuk menjual hasil curianya.,"Ungkap Kapolres. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama