Ketua DPRD Natuna Hadiri Peresmian FTMB


Ketua DPRD Natuna Hadiri Peresmian FTMB

Kwarta5.com Natuna,-Ketua Dewan Daeng Amhar hadiri peresmian sekretariat Forum Taman Baca Masyarakat (FTBM) Kabupaten Natuna, yang telah diresmikan langsung oleh Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda di ruang aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Natuna, Padang Kurak, Ranai. Senin (16/05/2022). 

Dalam acara peresmian Sekretariat Forum Taman Baca Masyarakat (FTBM), Ketua Dewan menyampaikan hal ini sangatlah penting untuk masyrakat Natuna dalam kemajuan suatu daerah dan memberi ilmu pengetahuan bagi masyarakat Natuna yang membutuhkan. 

"Dengan adanya Sekretariat FTBM, Ketua Dewan Daeng Amhar mengajak masyarakat Natuna dari anak-anak, dewasa sampai orang tua mari kita bersama-sama untuk lebih banyak membaca, karena dengan membaca kita akan banyak tau tentang ilmu pengetahuan dalam hal-hal bidang apapun" Ucap Daeng Amhar. 



"Ia juga berterima kasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Natuna, yang telah memberi peluang untuk masyarakat Natuna untuk bisa membaca dengan mudah dengan fasilitas yang pemerintah siapkan sekarang ini.,"Terang Daeng Amhar. 

"Dan meminta kepada penyelenggara Sekretariat FTBM untuk lebih semangat lagi dalam memberi rangsangan kepada masyarakat Natuna untuk mau membaca buku.,"Tegas Daeng Amhar. 

Dalam teknologi yang serba bisa seperti smartphone, Daeng Amhar juga meminta kepada seluruh masyarakat Natuna untuk tidak melupakan buku bacaan yang di fasilitasi oleh pemerintah daerah. 

“Karena isi dibuku bacaan beda dengan isi bacaan di smartphone kita, untuk itu mari kita sama sama lebih banyak membaca, karena dengan membaca akan mendapatkan pengetahuan yang luas dan mendapatkan berbagai ilmu pengetahuan yang kita inginkan dari dasar atau dari awal.,"Papar Daeng Amhar. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama