Bupati Natuna Apresiasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Lanal Ranai


Bupati Natuna Apresiasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Lanal Ranai


Wan Siswandi di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko Varianto. S.E., menghadiri kegiatan Pencadangan Pembagunan Zona Intergritas Lanal Ranai (PPZILR) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)
Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna Wan Siswandi di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko Varianto. S.E., menghadiri kegiatan Pencadangan Pembagunan Zona Intergritas Lanal Ranai (PPZILR) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Bertempat di Mess Tjiptadi TNI Angkatan Laut Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Kamis 07/04/2022. Pukul 08.30. Pagi. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danlanal Kolonel Laut (P) Arif Prasetyo Irbiyanto, Dansatrad 212 Ranai, Letkol Lek Damardita Hiranda, Danlanud RSA diwakili Kadislog RSA, Letkol Kal Teuku Maulidinsyah, S.E., Dandim 0318/Natuna diwakili, Mayor Inf J. Aruan, Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H.,

Kajari Natuna, Imam Makmur Saragih Sidabutar, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri, Jonson Parancis, S.H., M.H.,  Kakansar Natuna diwakili Kasi Sumber Daya, Alfiansyah serta tamu undangan yang lainnya, dengan menerapkan protokol kesehatan salah satunya, memakai masker, cuci tangan dan mengatur jarak tempat duduk. 

Sambutan Bupati Natuna Wan Siswandi Menyampaikan Pencanangan pembangunan zona integritas perlu diwujudkan agar Lanal Ranai menjadi lembaga pemerintah berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan (WBBM) Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) sejauh ini pemerintah daerah juga terus berupaya ke arah Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. 

"Untuk mewujudkan hal di atas dibutuhkan komitmen yang tinggi dari semua lembaga pemerintahan dan lembaga vertikal dalam memberikan pelayanan, transparanan umtuk melayani masyarakat.,"Papar Wan Siswandi. 

"Pemerintah Daerah juga megapresiasi kepada lanal ranai tentunya, yang akan menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.,"Tegas Wan Siswandi. 

Pada kesempatan itu Kolonel Laut (P) Arif Prasetyo Irbiyanto juga menyampaian kita berharap semua anggota mako Lanal Ranai bersama-sama dalam mwujudukan zona wilayah bebas korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. 

"Dan Lanal Ranai juga harus menyiapkan pelaksanaan aksi untuk reformasi birokrasi. Sebagaimana yang disampaikan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Refomasi Birokrasi (Kementerian PAN dan RB) tentang pembangunan zona integritas WBK WBBM.,"Tegas Danlanal. (ilham)

Lebih baru Lebih lama