Bulan penuh Berkah, Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang Gelar Baksos Dan Santuni Anak Panti Asuhan.


Bulan penuh Berkah, Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang Gelar Baksos Dan Santuni Anak Panti Asuhan.


Paguyuban Pasundan kota Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Bakti sosial dan memberikan Bantuan kepada anak-anak panti asuhan Faizul Barrul ikram 

Kwarta5.com Tanjungpinang,- Paguyuban Pasundan kota Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Bakti sosial dan memberikan Bantuan kepada anak-anak panti asuhan Faizul Barrul ikram bersama pengurus bidang Rohani.

Acara  Berbuka bersama dan Berbagi santunan ini di laksanakan di panti Asuhan Faizul Barrul Ikram jalan kelang pagi Rt O2 RW 02 Tanjung Moco kelurahan Dompak, kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjung  pinamg Provinsi Kepulauan Riau pada (23/04/2022).

"Alhamdulilah kita bisa berkumpul dalam acara buka bersama dan memberikan santunan kepada adik-adik di panti asuhan ini"ujar Teh Eny Monic Tokoh Mojang pasundan kepada awak media.

Kegiatan ini merupakan Agenda tahunan yang di laksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Santunan yang di berikan berupa ,Sembako,uang tunai,takjil dan makanan untuk berbuka puasa yang di berikan kepada 30 anak-anak yatim piatu yang berada di panti asuhan Faizun Barrul Ikram.

Paguyuban Pasundan kota Tanjungpinang ini berusaha mencontoh ajaran Baginda Nabi Muhammad S.A.W. yang mencintai anak yatim."ujar Teh Eny Monic.

Sementara itu ,Haji Sumarno memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus dan anggota Paguyuban pasundan kota Tanjungpinang yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini,semoga keluarga besar Paguyuban Pasundan kota Tanjungpinang mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari allah SWT"tutup nya.

Hadir dalam kegiatan ini Kang Obet sapaan Akrab Kang Abdurachman,Al Mukarom Al Ustad Ajengan Sidik Ajengan Sidik Kang Ellon Boga Rasa.


Yusdianto.

Lebih baru Lebih lama