Tradisi Pelepasan Personil Pindah Ke Satuan Batalyon Komposit 1/Gerdapati


Tradisi Pelepasan Personil Pindah Ke Satuan Batalyon Komposit 1/Gerdapati

Wadanyon Komposit 1/Gardapati, foto bersama Personil
Kwarta5.com Natuna,- Batalyon Komposit 1/Gardapati menggelar acara tradisi pelepasan personel pindah satuan Batalyon Komposit 1/Gardapati yang langsung di pimpin oleh Wadanyon Komposit 1/Gardapati, Mayor Arm Heri Sulistyanto. Bertempat di Gedung Serbaguna Mako Yonkomposit 1/GP, Jl. Gunung Air Makan, Desa Sepempang Kecamatan Bunguran timur Kabupaten Natuna. Sabtu 05/03/2022. Dengan menerapkan protokol kesehatan salah satu memakai masker, cuci tangan dan mengatur jarak tempat duduk.

Terlihat hadir dalam acara tersebut, Wadanyon Komposit 1/GP selaku Komandan Acara, para Perwira Seksi Yonkomposit 1/GP dan para Komandan Kompi/Baterai Yonkomposit 1/GP beserta anggota, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XIX Yonkomposit 1 PD 1 BB beserta pengurus Persit dan anggota.

Dalam sambutan Wadanyon Komposit 1/GP, Mayor Arm Heri Sulistyanto menyampaikan saya mewakili komandan Batalyon komposit 1 gardapati dan mewakili keluarga besar Batalyon komposit 1 gardapati mengucapkan selamat kepada personel yang akan melaksanakan pindah ke satuan baru.

"Saya selaku komandan Batalyon komposit satu gardapati mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama berdinas di batalyon komposit 1 gardapati kegiatan tradisi ini merupakan wujud penghargaan yang tinggi kepada personil Batalyon komposit 1/Gardapati.,"Papar Mayor Arm Heri Sulistyanto.

"Dalam acara pindah satuan ini tentunya satuan menaruh harapan yang besar kepada anggota yang pindah satuan agar menjalankan tugas dengan baik demi nama baik satuan tentunya dengan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di kesatuan baru.,"Tegas Mayor Arm Heri Sulistyanto.

"Dan kembangkan hal-hal yang baik yang rekan-rekan terima di satuan ini sehingga akan mengharumkan dan memberi nilai positif bagi nama baik satuan Batalyon komposit 1 gardapati.,"Ungkap Mayor Arm Heri Sulistyanto.

Ada tiga hal penting yang harus sama-sama kita pedomani dan kita laksanakan di antaranya:

1. Selalu menjaga nama baik dan kehormatan Batalyon komposit 1 gardapati di manapun bertugas dan berada.

2. Selalu melaksanakan tugas dan kewajiban dengan ikhlas serta penuh rasa tanggung jawab untuk meningkatkan mutu satuan.

3. Selalu menciptakan keharmonisan serta memperkokoh persatuan dan kesatuan sesama meskipun berbeda satuan.

 (Ilham)

Lebih baru Lebih lama