Jelang Masuk Bulan Puasa Anggota Denhanud 477 Kopasgat Laksanakan Pesantren Kilat Selama Tiga Hari


Jelang Masuk Bulan Puasa Anggota Denhanud 477 Kopasgat Laksanakan Pesantren Kilat Selama Tiga Hari

Komandan Detasemen Pertahanan udara 477 Kopasgat Letkol Pas Frian Alfa Risdar, S,.M.M, I.Pol., menyampaikan menyambut datangnya, bulan suci Ramadhan 1443 H
Kwarta5.com Natuna,-Komandan Datasemen Pertahanan Udara 477 Komando Pasukan Gerak Cepat (Kopasgat) Letkol Pas Frian Alfa Risdar, S,.M.M, I.Pol., di dampingi Lettu Lek Widada Danton Komlek Raihar Denhanud 477 Kopasgat, membuka resmi kegiatan Pesantren kilat di Workshop yang di ikuti seluruh anggota Denhanud 477 Kopasgat. Bertempat di Gedung serbaguna Denhanud 477 Kopasgat Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Senin 28/03/2022. Pukul 11.20. Siang. 

Pada kesempatan itu Komandan Detasemen Pertahanan udara 477 Kopasgat Letkol Pas Frian Alfa Risdar, S,.M.M, I.Pol., menyampaikan menyambut datangnya, bulan suci Ramadhan 1443 H. 

seluruh anggota dan keluarga besar Denhanud 477 Kopasgat agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar dan selalu di lindungi oleh Allah SWT, dalam melaksanakan tugas untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di ujung Utara.

"Pesantren kilat di laksanakan selama tiga (3) hari dari tanggal 28-30 Maret 2022.  Dengan berbagai kegiatan salah satunya, mendengarkan ceramah dari ustad mustakhim tentang Ibadah dan amalan amalan yang dapat dilakukan Pada bulan Ramadhan 1443 H. Dan melaksanakan tadarus.,"Papar Letkol Pas Frian Alfa Risdar.

"Sehingga seluruh anggota Denhanud 477 Kopasgat yang menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh, akan mendapatkan pahal di dunia dan akhirat.,"Tegas Letkol Pas Frian Alfa Risdar.

"Puasa Ramadhan juga dapat di lakukan secara Kaffah dan Hakikatnya, sebagai pemenang dan akan menjadi manusia yang disiplin sehingga berpengaruh dalam tugas sebagai anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI).,"Ungkap Letkol Pas Frian Alfa Risdar.

"Namun kegiatan Pesantren kilat ini dapat dilaksanakan dengan Ikhlas dan senang hati sehingga menjadi amalan ibadah yang bermanfaat untuk pribadi maupun keluarga besar di satuan Denhanud 477 Kopasgat.,"Ujarnya. 

"Semoga apa yang sudah di sampaiakan kepada seluruh anggota Denhanud 477 Kopasgat agar dapat menjadi manfaat untuk pembekalan diri jelang datangnya, bulan ramadhan yang menghitung beberapa hari lagi.,"Terang Letkol Pas Frian Alfa Risdar.

(Ilham)

Lebih baru Lebih lama