Syukuran Renovasi Masjid Dan Mess Perumahan Kodim 0318/Natuna


Syukuran Renovasi Masjid Dan Mess Perumahan Kodim 0318/Natuna

Dandim 0318 Natuna beserta personil gelar syukuran renovasi masjid, Senin (21/22) foto ilham.
Kwarta5.com Natuna,- Bertempat di Masjid Al-Ikhlas Kodim 0318/Natuna Jl. Batu Sisir Bukit Arai Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna telah berlangsung kegiatan Syukuran Renovasi Masjid dan Mes Perumahan Kodim 0318/Natuna oleh Dandim 0318/Natuna beserta seluruh Perwira Staf, Danramil Jajaran, personil Kodim 0318/Natuna dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXXII. Senin (21/02/2022)

Serda Mariadi disini saya mewakil pengurus masjid dan jemaah masjid Al-Ikhlas, mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Komandan kodim 0318/Natuna (Letkol Arm. Asep Ridwan SH.,M.Han atas sumbangsihnya kepada masjid Al-Ikhlas.

Serda Mariadi juga berharap dengan Masjid sudah bagus dan selesai di renovasi marilah kita sama sama mengisi Masjid kita ini, untuk sholat berjamaah, dan kegiatan agama lainnya serta semoga Komandan beserta keluarga mendapat barokah dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

" Ditempat yang sama Dandim 0318/Natuna Letkol Arm. Asep Ridwan S.H M.Han juga menyampaikan Puji syukur kita panjatkan kepada Allah dimana pada kesempatan ini kita dapat berkumpul dalam kegiatan syukuran, yang kita selenggarakan dengan kesederhanaan, dengan tidak rasa ria dan berlebihan.

saya juga kembali berterimakasih kepada semua anggota, yang telah mendukung kegiatan ini, atas kerja kerasnya, sehingga mesjid kita dapat di renovasi seperti saat ini.

Kenapa harus masjid yang di renovasi, karena pada saat saya pertama dinas disini, saya melihat yang perlu di perhatikan adalah moril dan mental anggota, karena kita berada di pulau terluar Indonesia, hanya dengan mental yang kuatlah, para anggota dapat berdinas dengan baik di Kodim 0318/Natuna kita ini.,"Ucap Letkol Asep Ridwan. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama