Bupati Karimun Bersama Insan Pers Bersepeda Santai Dalam Rangkaian Hari Pers Nasional


Bupati Karimun Bersama Insan Pers Bersepeda Santai Dalam Rangkaian Hari Pers Nasional

Kwarta5 com Karimun,-Dalam rangkaian hari pers nasional (HPN)  ke 76 , dalam menjalin hubungan antara Insan Pers dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun tetap berjalan harmonis, Bupati Karimun menggelar kegiatan bersepeda santai  ( gowes ) bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan Insan Pers yang melakukan tugas jurnalistik di wilayah Karimun.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan bahwa kegiatan ini diselaraskan dengan peringatan Hari Pers Nasional yang diperingati setiap tanggal 9 Februari.

“Alhamdulillah hari ini kita juga melakukan kegiatan penghijauan, yaitu penanaman pohon di Komplek Perkantoran Pemkab Karimun dan dilanjutkan dengan pembagian hadiah kupon undian,” ucap Bupati Karimun, Jumat (11/02/2022) di Halaman Kantor Bupati.

Aunur rapiq juga menuturkan, peranan media di Kabupaten Karimun sangat luar biasa. Mulai dari berita yang diberikan sangat baik, mengedukasi masyarakat serta memberikan suasana yang kondusif.

“Selamat Hari Pers Nasional, semoga teman-teman Insan Pers dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai kode etik, senantiasa diberikan kesehatan ,  serta selalu sukses  pungkasnya. 

Di akhir acara  di laksanakan pencabutan undian lucky draw  yang memberikan berbagai hadiah bagi peserta gowes tersebut. 

Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama