Ini Pesan Keras Bupati Natuna Setalah Lantik Pejabat Eselon ll



Ini Pesan Keras Bupati Natuna Setalah Lantik Pejabat Eselon ll


Kwarta5. com Natuna,- Bupati Natuna Wan Siswandi, di dampingi oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna Daeng Amhar, melantik 26 orang pejabat eselon ll dalam jabatan strategis pimpinan tinggi pratama, pengawas dan fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) sekaligus pengambilan sumpah jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang baru di lantik. Bertempat di Gedung Wanita. Jl. Batu Sisir Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Rabu 5 Januari 2022. Malam. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna Boy Wijanarko, Forkopimda, tokoh Agama, serta tamu undangan lainya dengan menerapkan protokol kesehatan selah satunya, memakai masker, cuci tangan dan mengatur jarak tempat duduk. 

Sambutan Bupati Natuna Wan Siswandi, menyampaikan pesan yang sangat penting kepada pejabat tinggi eselon ll yang baru di lantik agar selalu mengaktifkan HP di mana pun berada Jagan sampai tidak aktif, karena  pimpinan akan selalu berkoordinasi langsung dengan dinas terkait saat melaksanakan tugas-tugas di luar daerah maupun di dalam daerah dan selamat bertugas di tempat yang baru untuk pejabat yang baru di lantik agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat. 

"Karena HP merupakan alat komunikasi yang sangat cepat untuk saling berkoordinasi pimpinan dengan bawahan terkait tentang berbagai usulan program yang harus di usulkan oleh pemerintah daerah ke pemerintah pusat untuk menjadikan Kabupaten Natuna yang lebih baik lagi untuk kesejahteraan masyarakat.,"Papar Wan Siswandi. 

"Kalau HP Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sudah tidak aktif bagaimana pimpinan mau berkomunikasi ketika bertemu dengan  Menteri dan pastinya membutuhkan data-data dari dinas terkait untuk mengusulkan program-program yang menjadi prioritas di Natuna pasti terjadi kendala konsep ini yang harus segara di perbaiki oleh seluruh OPD.,"Ungkap Wan Siswandi. 

"Ini memang hal kecil, tetapi jika HP saja mati bagaimana kita bisa saling berkomunikasi dengan lancar maka saya berharap kepada seluruh OPD agar HP selalu aktif 24 jam untuk memudahkan komunikasi.," Ujar Wan Siswandi. 

"Pelantikan ini juga tidak ada hubungan dengan politik semua sudah berlalu maka dari itu saya menempatkan OPD yang baru di lantik berdasarkan kemampuan dan prestasi yang sudah di miliki agar menyatukan pemikiran serta pandangan untuk sama-sama membangun Kabupaten Natuna, agar terwujud visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Natuna salah satunya dalam peningkatan pembagunan, peningkatan Ekonomi dan Kesejahteraan masyarakat., "Tegas Wan Siswandi. 

Berikut daftar nama pejabat Eselon ll yang baru di lantik tahun 2022.

1.Ikhwan Solihin.SE., Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna. 

2. Marka. S.Pd., Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna. 

3. Drs. Muchtar Achmad. M.Eng., Pimpinan Tinggi Pratama Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna. 

4.Ir. Basri. M.Si., Pimpinan Tinggi Pratama Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna. 

5.Tasrif. S.Sos., M.Si., Pimpinan Tinggi Pratama Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna. 

6. Muhamad Alim Sanjaya. S.IP, M.PP., Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Natuna. 

7. Helmi Wahyuda. SE., Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Natuna. 

8. Hikmatul Arif. SE., Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Badan Pengelola Perbatasan Daerah Kabupaten Natuna. 

9.Ilham Kauli. S.Sos., M.Si., Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Natuna. 

10.Sri Hariningsih, SE, M.Si., Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Natuna.

11.Bukhari. S.STP.,MAP., Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna.

12. Drs. Agus Supardi.,Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Natuna. 

13. Syawal. SE., Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Natuna. 

14.Anrizal Zen. ST., Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Natuna. 

15. Indra Joni. S. Sos., Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Natuna. 

16.Marwan Sjah Putra. S. TP., Pimpinan Tinggi PratamaKepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Natuna. 

17. Hendra Kusuma. SH., Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Natuna. 

18. Hussyaini. S.IP., Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Natuna. 

19. Raja Darmika. ST, MAP., Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Natuna. 

20.Zakimin. S.Pi., Jabatan Administrator Kepala Bidang Penegak Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah Satuan Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Natuna. 

21.Dodi Nuryadi. S.STP, M.Si., Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekontruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Natuna. 

22. Suherman. SH., Kepala Bidang Promosi, Pembiayaan dan Informasi Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Natuna. 

23. Benny Suparta. ST., M.Si., Administrator Kepala Bidang Pencegahan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Natuna. 

24.Budi Darma. S.Sos., Kepala Bidang Penataan dan Penataan Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Natuna. 

25. Lira Herdania. S.E., Kepala Subbagian Keuangan Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Natuna. 

26.Nurnaningsih. S. IP., Kepala  Subbagian Perencanaan dan Pelaporan Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Natuna. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama