KODIM 0318 dan Yon Komposit I/ Gardapati Natuna Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang TNI AD 2021



KODIM 0318 dan Yon Komposit I/ Gardapati Natuna Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang TNI AD 2021


Kwarta5.com Natuna,- Kodim 0318/Natuna bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Natuna menggelar kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2021 bertempat di Gedung Serbaguna Batalyon Komposit 1/Gardapati, Jl. Sepempang Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Kamis 09/12/2021.

Kegiatan donor darah tersebut diikuti sebanyak 120 orang peserta yang terdiri dari Personil Kodim 0318/Natuna, Persatuan Istri Tentara (Persit) dan Personil Batalyon Komposit 1/Gardapati.

"Kegiatan donor darah ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD Tahun 2021 yang dikemas dengan kegiatan sosial untuk tetap bisa membantu sesama di masa COVID-19.,"Himbau Dandim 0318/Natuna Letkol Arm. Asep Ridwan SH.,M.Han.,

Beliau juga menambahkan donor darah ini merupakan program dari wujud kepedulian terhadap sesama bagi prajurit, menjadi motivasi untuk melakukan hal yang sama di masa pandemi COVID-19, serta berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial donor darah tersebut dapat membatu untuk menambah ketersediaan stok darah di wilayah Kabupaten Natuna.(Ilham)

Lebih baru Lebih lama