Bupati Dan Wakil Bupati Natuna Pantau Langsung Persiapan Lokasi Mubes



Bupati Dan Wakil Bupati Natuna Pantau Langsung Persiapan Lokasi Mubes


Kwarta5.com Natuna,-Bupati Natuna Wan Siswandi, bersama Wakil Bupati Rodhial Huda, Langsung mengecek persiapan pelaksanaan, Mubes panitia pembentukan Provinsi Natuna - Anambas untuk berjalan dengan kondusif, aman dan lancar saat acara terselenggara. Bertempat di Gedung Sri Serindit Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Senin 13/12/2021.

Pembentukan Provinsi Natuna-Anambas yang akan di ikuti oleh perwakilan beberapa masyarakat di dua Kabupaten Natuna dan Anambas yang direncanakan berlangsung besok, Selasa 14 Desember 2021.

Setibanya di Gedung Sri Serindit, Wan Siswandi meminta kepada seluruh  panitia penyelenggara mubes, untuk mengurangi jumlah kursi calon peserta musyawarah.

Bupati Natuna Wan Siswandi, mengatakan selain keamanan kita juga ingin memantau langsung persiapan Mubes ini secara benar benar maksimal agar tidak menimbulkan Kalstar baru penularan covid-19.

"Dan Pantia juga harus mengurangi kursi yang sudah di siapkan sekitar 50 persen isi kapasitas di Gedung untuk mengatur jarak sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah di instruksikan oleh Bapak Presiden Joko Widodo di masa pendemi Covid-19.,"Papar Wan Siswandi.

"Selain  panitia juga mengundang Tim dari Gugus Tugas Covid-19 Natuna, untuk melihat kondisi dan situasi di Gedung saat ini. Terlihat hadir Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, beberapa unsur pimpinan dan anggota DPRD Natuna yang turut untuk mempersiapkan mubes tersebut.,"Ungkap Wan Siswandi.

"Saya mengucapkan selamat datang untuk peserta mubes dari Anambas, semoga Mubes besok berjalan lancar dan mendapatkan hasil yang baik bagi daerah ini," tutupnya. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama