Untuk Menjaga Ke Kesehatan Tubuh Pemerintah Daerah Bersama DPRD Dan FKPD, Gowes Di Keluruhan Sedanau



Untuk Menjaga Ke Kesehatan Tubuh Pemerintah Daerah Bersama DPRD Dan FKPD, Gowes Di Keluruhan Sedanau


Kwarta5.com Natuna,-  Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, yang di dampingi oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian. S.I.K.,M.SI., melaksanakan kegitan Gowes Minggu sehat dalam rangka menjalin Sinergitas TNI-POLRI di Perairan Laut Natuna Utara, dan sekaligus untuk menjaga kebugaran tubuh serta menambah stamina saat akan menjalankan tugas sehari-hari. Bertempat Kelurahan Sedanau Kecamatan Bunguran Barat Kabupaten Natuna. Minggu 17/10/202. Pukul 6.30. Pagi.

Turut hadir dalam kegitan tersebut, Pj Sekda Natuna Boy Wijanarko, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, Wakil Ketua l DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah, Ketua Komisi l DPRD Natuna Wan Arismunandar, Forkopimda, FKPD, Camat Bunguran Barat, Tri Didik Sisworo, pengusaha Bunguran Barat Nato, dan masyarakat yang hadir.

Wakil Bupati Natuna memimpin langsung kegiatan untuk memberikan sejumlah bantuan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di SDN 005. Kelurahan Sedanau Kecamatan Bunguran Barat, ketika melintasi area jalan tersebut bersama rombongan Gowes yang sempat terhenti segenap.

"Kegitan ini merupakan salah satu bentuk pelaksanaan Protokol Kesehatan dan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, namum dengan cara berolahraga bisa menjaga  kebugaran tubuh dan meningkatkan stamina di tengah kesibukan dalam menjalankan tugas sehari hari dan sekaligus memperat ikatan tali silaturahmi bersama masyarakat setempat.,"Papar Rodhial Huda.

"Kemudian perjalanan di lanjutkan untuk menuju Pantai Marus kelurahan Sedanau, untuk melaksanakan kegiatan aktivitas gotong royong pembersihan sampah sepanjang bibir pantai, dalam bentuk menjaga keindahan pantai yang akan membuat mata yang memandang terasa nyaman dan bisa terhindar dari berbagai penyakit yang datang salah satunya demam berdarah, maka dari itu perlu kesadaran baik dari diri kita sendri untuk tidak membuang sampah di bibir pantai ini merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah kepada masyarakat.,"Ungkap Rodhial Huda.

Senada dengan Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si., Juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud sinergitas antar TNI-Polri serta Pemerintah Daerah setempat.

"Dan untuk saling berbagi serta sebagai penyemangat kita bersama untuk saling berbagi di tengah terjadi pandemi covid 19.,"Terang Kapolres.

(Ilham)

Lebih baru Lebih lama