Sukses Memperingati HUT RI Yang Ke-76 Bupati Natuna Memimpin Langsung Pembubaran Panitia


Sukses Memperingati HUT RI Yang Ke-76 Bupati Natuna Memimpin Langsung Pembubaran Panitia

Kwarta5. com Natuna,-Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si memimpin langsung rapat pembubaran Panitia Hari Ulang Tahun Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2021, di Ruang Rapat Lantai ll Kantor Bupati Natuna. Jl. Batu Sisir Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Jum'at 3/9/2021.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Natuna menyampaikan beberapa hal yang berkenaan dengan persiapan hingga pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT RI Ke-76 Kabupaten Natuna.

Ia mengungkapkan, sukses pelaksanaannya merupakan sukses  bersama dari seluruh yang terlihat,dan jika ada kegagalan, dirinyalah yang patut disalahkan karena bupati sebagai penanggungjawab kegiatan tersebut.

"Terimakasih kepada adik-adik Paskibraka Natuna yang sudah melaksanakan tugas dengan sangat baik. Tahun ini salah satu Paskibraka Natuna sampai ke istana negara menjadi Paskibraka Nasional mewakili Provinsi Kepulauan Riau.," Ungkap Wan Siswandi.

Kata Wan Siswandi, keberhasilan itu merupakan hasil dari kerja bersama dari seluruh unsur yang terlibat sehingga bisa memberikan yang terbaik. Oleh karena itu atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, dirinya mengucapkan terimakasih atas keberhasilan ini.

"Namun dalam setiap pelaksanaan kegiatan pasti ada terdapat kelemahan dan kekurangan, hal tersebut kita jadikan perbaikan dan evaluasi untuk pelaksanaan tahun berikutnya agar bisa lebih baik dan maksimal lagi," Papar Wan Siswandi.

Pelaksanaan di tahun ini sangat di sayangkan masih di masa pandemi Covid-19, namun dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan memperingati HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia dapat terlaksana dengan baik dan kondusif .

Rapat ditutup dengan resminya pembubaran Panitia Pelaksana HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia oleh Bupati Natuna. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama