Resmi Tutup Pelatihan Pembinaan Wilayah Perbatasan Laut Binwiltasla Tahun 2021 Oleh Danlanal Ranai



Resmi Tutup Pelatihan Pembinaan Wilayah Perbatasan Laut Binwiltasla Tahun 2021 Oleh Danlanal Ranai


Kwarta5.com Natuna,-Pelatihan Pembinaan Wilayah Perbatasan Laut Tahun 2021 yang di mulai sajak tanggal 06 September 2021 resmi di tutup oleh Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Ranai hari ini bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Ranai. Selasa 07/09/21. 

Sebanyak lima puluh peserta Pelatihan Pembinaan Wilayah Perbatasan Laut yang ikut serta dinyatakan lulus dan berhak mendapatkan sertifikat Binwiltasla yang di keluarkan oleh Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai.

Sambutan Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir menyampaikan, Sudah dua hari pelaksanaan kegiatan Binwiltasla Tahun 2021 telah berakhir hari ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada para narasumber yang telah membagikan ilmu pengetahuan kepada peserta Binwiltasla yang berlangsung dengan aman dan lancar.

"Semoga segala pengetahuan yang telah diberikan menjadi ladang ibadah yang bermanfaat bagi para peserta, kami juga berterima kasih kepada segenap perwira staf dan anggota Lanal Ranai yang telah mendukung kegiatan Binwiltasla tahun 2021.,"Papar Danlanal 

"Saya selaku penanggung jawab kegiatan, menyampaikan kata maaf, bila selama berlangsungnya kegiatan ini ada kekurangan/kesalahan. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan bimbingan, petunjuk dan kekuatan kepada kita semua dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai bersama.," Ungkap Danlanal.

Diakhir kegiatan, Komandan Lanal Ranai menyampaikan ucapan selamat kepada rekan-rekan yang telah lulus. Saya berharap tidak hanya sekadar menerima sertifikat pelatihan Pembinaan Wilayah Perbatasan Laut. Tapi juga menjadi penggerak dan pejuang yang menggelorakan semangat bela negara, cinta tanah air dan wawasan kebangsaan, di lingkungan kerja dan tempat tinggal demi pengabdian kepada ibu pertiwi, Ujar Danlanal Ranai. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama