Kegiatan CSR dalam rangka Memperingati HUT Pasar Modal ke-44 dan HUT Palang Merah Indonesia ke-76



Kegiatan CSR dalam rangka Memperingati HUT Pasar Modal ke-44 dan HUT Palang Merah Indonesia ke-76


Kwarta5.com Batam,-Dalam rangka memperingati 44 Tahun Diaktifkannya Kembali Pasar Modal Indonesia, PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI), dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) yang didukung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) diantaranya adalah pemberian bantuan makanan sehat dan vitamin kepada petugas pemakaman Covid-19 di Sei Temiang, Kota Batam yang telah dilaksanakan pada tanggal 16 September 2021, dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada 1 orang ahli waris Nakes yang gugur melawan Covid-19 di Kepulauan Riau pada tanggal 17 September 2021 serta kegiatan Donor Darah dan Donor Plasma Konvalesen pada tanggal 17-18 September 2021.

Penyerahan bantuan makanan sehat dan vitamin kepada petugas pemakaman Covid-19 di Sei Temiang secara simbolis diserahkan oleh P.H. Kepala Kantor Perwakilan BEI Kepulauan Riau, Indra Novita kepada Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Pemukiman dan Pertamanan Kota Batam yang diwakili oleh Kepala Bidang Pertamanan dan Pemakaman, Irwan Saputra bertempat Kantor Dinas Perumahan Rakyat, Pemukiman dan Pertamanan Kota Batam, Sei Harapan, Sekupang. Dalam kegiatan ini perseroan memberikan bantuan makanan sehat (makan siang) dan vitamin yang dikirimkan secara langsung kepada 32 orang petugas pemakaman Covid-19 di Sei Temiang setiap hari selama 3 bulan (90 hari) dimulai sejak tanggal 16 September 2021. Pemberian makanan sehat dan vitamin ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kesehatan dan imunitas tubuh para petugas pemakaman yang bertugas menguburkan jenazah pasien Covid-19.

Pada hari berikutnya tanggal 17 September 2021 kegiatan CSR dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 1 orang Ahli Waris Nakes (Almarhumah Mailusi Ekawati, Anggota PPNI Kepulauan Riau) yang gugur melawan Covid-19 di Kepulauan Riau. Penyerahan santunan tersebut dilakukan secara langsung oleh P.H. Kepala Kantor Perwakilan BEI Kepulauan Riau, Indra Novita kepada Suami Almarhumah, Misbardi di Kantor Perwakilan PT Bursa Efek Indonesia Kepulauan Riau.

Pada hari yang sama juga telah dilaksanakan acara CSR Donor Darah dan Donor Plasma Konvalesen selama 2 hari pada tanggal 17-18 September 2021 di Kantor PMI Kota Batam dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak aman, dsb. Selain untuk memperingati HUT Pasar Modal ke-44 kegiatan CSR ini juga dilakukan dalam rangka memperingati Hari Palang Merah Indonesia ke-76.

Lebih baru Lebih lama