Ini Janji Bupati Dan Wakil Bupati Natuna: Peningkatan Jalan Desa Ceruk Menuju Desa Selemam Tetap Di Laksanakan Meski Ada Refocusing Anggaran



Ini Janji Bupati Dan Wakil Bupati Natuna: Peningkatan Jalan Desa Ceruk Menuju Desa Selemam Tetap Di Laksanakan Meski Ada Refocusing Anggaran


Kwarta5.com Natuna,- Setalah melaksanakan sholat Jum'at di Masjid Al-Babussalam di Desa Selemam Kecamatan Bunguran Timur Laut Kabupaten Natuna. Yang sudah menjadi agenda rutin oleh pemerintah daerah, Bupati Natuna Wan Siswandi, menyampaikan kepada masyarakat meskipun terjadi Refocusing anggaran  APBD namun untuk kegiatan skala prioritas dan untuk kepentingan masyarakat harus tetap di laksanakan seperti peningkatan mutu jalan. Jum'at 20/8/2021. 

Nampak hadir dalam kegiatan agenda rutin Jum'at keliling kampung tersebut, Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua Komisi l DPRD Natuna Wan Arismunandar, Masyarakat, serta Ulama masjid.

Dalam kesempatan itu Bupati Natuna juga menjelaskan ada beberapa kegiatan untuk peningkatan jalan yang menggunakan anggaran APBD terpaksa dipangkas karena kurangnya anggaran,  untuk melaksanakan kegiatan yang sudah di susun oleh pemerintah daerah di masa pandemi covid-19 ini.

"Kecuali kegiatan untuk peningkatan jalan antara desa Ceruk hingga Desa Selemam tetap harus dikerjakan di tahun 2021. Meskipun saya jarang meninjau  desa Selemam, namun ini bisa,"saya rasakan betapa sakitnya saat lewati jalan  yang sudah rusak apalagi masyarakat yang setiap hari menggunakan jalan tersebut,"Papar Wan Siswandi.

"Karena untuk rencana peningkatan jalan Ceruk menuju Desa Selemam  merupakan salah misi dan visi Bupati dan Wakil Bupati Natuna terpilih di tahun 2020 yang lalu untuk kesejatraan masyarakat.(Ilham)

Lebih baru Lebih lama