APIP Minta DPRD Kota Tanjungpinang segera Memanggil Walikota


APIP Minta DPRD Kota Tanjungpinang segera Memanggil Walikota

Kwarta5.com Tanjungpinang,- Aliansi Peduli Insan Pers (APIP) menunggu ketegasan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang terkait kabar pemanggilan Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.Ip yang rencananya akan dijadwalkan pada hari Kamis (19/08/2021).

Seperti diketahui, polemik Walikota Tanjungpinang bersama APIP beberapa pekan lalu sempat memanas terkait ucapan Walikota Tanjungpinang, Rahma yang dianggap tidak pantas dan telah mencederai hati Insan Pers, hingga hal tersebut sempat digelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara APIP bersama DPRD Kota Tanjungpinang pada  Senin, sekitar pukul 13.00 Wib di Gedung DPRD Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Hj. Yuniarni Pustoko Weni melalui Koordinator APIP Tengku Azahar mengatakan bahwa, "DPRD Kota Tanjungpinang sudah melakukan Rapat Koordinasi bersama Fraksi dan Alat Kelengkapan Dewan (AKD)". ujarnya.

Hingga saat ini, APIP Kota Tanjungpinang masih menunggu reaksi  DPRD Kota Tanjungpinang Untuk memanggil walikota supaya permasalahan ini bisa selesai.  


Ril.

Lebih baru Lebih lama