Wan Siswandi: Terimakasih Forkominda Dan Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19


Wan Siswandi: Terimakasih Forkominda Dan Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Kwarta5.com Natuna,-Usai hadiri upacara  melaksanakan Upacara Virtual dan Syukuran Hari Bhayangkara 75 di Mapolres Natuna, Bupati Natuna, Wan Siswandi tinjau pelaksanaan vaksinasi di Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (1/7/2021) 

Dengan didampingi Forkominda Natuna, Wan Siswandi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah menyukseskan vaksinasi sehingga target 50 persen dapat tercapai.

"Terima kasih juga buat Forkominda dan seluruh Satgas gugus tugas Covid-19 Natuna yang telah sukseskan jalanya vaksinasi," ungkap Wan Siswandi kepada media ini di sela-sela tinjau vaksinasi.

Sementara itu, Kapolres Natuna, Ike Krisnadian mengatakan bahwa dengan semagat presisi hal ini juga dalam rangka puncak HUT Bhayangkara ke-75 dengan turut serta sukseskan vaksinasi.

“Peninjauan kegiatan vaksinasi di Hari Bhayangkara ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri serta Pemerintah daerah dalam percepatan Vaksinasi covid 19”, ujar Kapolres Ike Krisnadian.

Kata Ike, kehadiran mereka di tempat vaksinasi merupakan bentuk support atau penyemangat bagi tenaga kesehatan maupun masyarakat dan berharap dengan di vakisnasi masyarakat Natuna mempunyai ketahanan terhadap covid 19.

“Tetap semangat, Mari kita bangun bersama Transformasi Polri Yang Presisi, mendukung percepatan penanganan covid 19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional, menuju Indonesia maju”,tutup Ike.

(Ilham)

Lebih baru Lebih lama