Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri Terus Berlanjut di RSAU Lanud Raden Sadjad


Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri Terus Berlanjut di RSAU Lanud Raden Sadjad

Kwarta5.com Natuna,-Rumah Sakit TNI AU (RSAU) dr. Yuniati Wisma Karyani Lanud Raden Sadjad, terus-menerus melaksanakan serbuan vaksinasi nasional TNI-Polri di RSAU dr. Yuniati Wisma Karyani Lanud Raden Sadjad, Ranai Kabupaten Natuna, Kamis, (8/72021).

Kegiatan vaksinasi tersebut terus dipantau Komandan Lanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S.Sos.,  mengucapkan terimakasih kepada Kepala RSAU dr. Yuniati Wisma Karyani Lanud Raden Sadjad Mayor Kes dr. A. Ratno Wahyudono beserta tenaga medis yang tanpa mengenal lelah dalam upaya menyukseskan serbuan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Natuna.

Secara terpisah, Komandan Lanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S.Sos., mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti serbuan vaksinasi nasional Covid-19 karena vaksin ini gratis, aman dan halal. 

“Masyarakat dipersilakan mendaftar, jangan segan dan takut, langsung saja datang ke RSAU Lanud Raden Sadjad dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala RSAU dr. Yuniati Wisma Karyani Lanud Raden Sadjad Mayor Kes dr. A. Ratno Wahyudono mengatakan sasaran hari ini bagi TNI, masyarakat umum dan anak usia dini 12 sampai dengan 18 tahun.

“Untuk  TNI dan masyarakat umum dilaksanakan pemberian vaksinasi dosis pertama maupun dosis kedua ,” ungkapnya.

Kepala RSAU juga menyampaikan kepada warga masyarakat yang belum divaksinasi bisa langsung ke Rumah Sakit dr. Yuniati Wisma Karyani Lanud Raden Sadjad pelayanan buka Senin dan Jumat mulai pukul 08.00 sampai dengan 12.00 WIB, siang 13.00 sampai dengan 15.00 WIB.

Turut serta dalam kegiatan tersebut serbuan vaksinasi nasional Babinpotdirga TNI AU Lanud Raden Sadjad Serka Surais dan Sertu David Supriyanto sebagai pengamanan dan memonitoring serta menegakkan protokol kesehatan.

(Ilham)

Lebih baru Lebih lama