Panitia Terbentuk, Konferkab PWI Natuna Tahun 2021 Siap Digelar



Panitia Terbentuk, Konferkab PWI Natuna Tahun 2021 Siap Digelar


Kwarta5.com Natuna,-PWI Natuna kembali gelar rapat lanjutkan rencana pelaksanaan Konferkab tahun 2021, Kamis ( 1/7) di kantor media Koran Perbatasan jalan Hangtuah-Ranai-Bunguran Timur.

Rapat kali ini pembetukan panitia pelaksanaan Konferkab dengan mempercayakan Pimpinan Redaksi Media Natindo Edi Suroso (Teja) sebagai ketua panitia, Pimpinan Redaksi Koran Perbatasan, Amran sebagi Sekretaris, dan Doni Papilius Pimpinan Redaksi dari media Bursa Kota sebagai Bendahara.

Selain pembentukan panitia, rapat juga membahas tentang waktu pelaksanaan rapat serta agenda dalam kegiatan Konferkab yang rencananya akan terselenggara pada bulan Oktober 2021.

"Selain pemilihan ketua sekretaris dan bendahara, dalam Konferkab nanti juga akan ada pengukuhan secar langsung kepada pengurus PWI Natuna terpilih," terang Plt. Ketua PWI Natuna Muhamad Rapi usai rapat berlangsung.

Lanjutnya, anggota PWI Natuna juga akan dapat pembekalan tentang tata tertib keanggotaan PWI oleh Ketua PWI pusat muapun Provinsi.

"Jadi saya berharap, agar Konferkab ini dapat terlaksana dan seluruh pengurus PWI Natuna menjadi devinitif. Gunanya agar PWI Natuna dapat melaksanakan program-program kerja sesuai dengan AD-ART yang ada," tutup Rapi.

(Ilham)

Lebih baru Lebih lama