LSM Gempita Kepri Apresiasi Kegiatan Pembagian Sembako Yang di Adakan YSLI dan Gawat Kepri Ke Masyarakat


LSM Gempita Kepri Apresiasi Kegiatan Pembagian Sembako Yang di Adakan YSLI dan Gawat Kepri Ke Masyarakat

Kwarta5.com Tanjungpinang,-Lembaga Swadaya Masyarakat Generasi Muda Peduli Tanah Air (Gempita) memberikan Apresiasi setinggi-tinggi nya kepada Yayasan Segantang Lada beserta awak media yang tergabung dalam Gabungan Wartawan Kepri yang mana sudah membantu masyarakat yang saat ini kita semua tahu bahwa kabupaten Bintan dan kota tanjungpinang sedang di lakukan PPKM akibat dampak covid 19.

Ketua Lsm Gempita kepri Yusdianto mengucapkan terima kasih kepada Ketua YSLI pak Edy Jaafar sa'at ini beliau juga CEO di PT MIPI, yang selalu peduli kepada masyarakat apalagi.di saat-saat seperti ini.Kita semua Berharap dan berdoa kepada allah subhanawata'ala Semoga wabah virus 19 ini cepat berakhir"tutup nya.

Yayasan Segantang Lada Indonesia (YSLI), menyalurkan bantuan  kepada warga yang terdampak positif covid-19, berupa 600 paket Sembako. di wilayah kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang provinsi Kepri, Pada Minggu (19/07/2021) Pagi.

Bantuan diserahkan langsung secara simbolis oleh Edi Ja'afar  ketua yayasan Segantang Lada Indonesia (YSLI), kepada Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugiharto S.IK, M.M, di km-16 kecamatan toepaya selatan Bintan.

Pada kesempatan Yang sama Kapolres bintan AKBP Bambang Sugiarto S.I.K,M.M mengatakan bahwa kita sudah siapkan tempat untuk isolasi bagi masyarakat yang terkena dampak virus corona 19 yaitu Hotel Matra dan DKMP"Marilah kita saling menjaga dan mengikuti aturan pemerintah agar terhindar dari virus yang mematikan ini"tutup nya.

Dalam acara serah terima bantuan sembako tersebut, turut hadir beberapa tokoh masyarakat setempat, sesuai protokol kesehatan (Prokes) yang dianjurkan oleh pemerintah dengan menjaga jarak, mengunakan masker dan cuci tangan yang disediakan oleh pihak yayasan.

Sebelum nya, Yayasan Segantang Lada Indonesia (YSLI) ini, pada saat awal pasca banjir yang melanda diwilayah  Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang, enam bulan yang lalu. Pihak yayasan Segantang Lada Indonesia(YSLI) juga telah melaksanakan kegiatan yang sama, peduli banjir sebagai bentuk  kemanusian buat masyarakat.

Edi Ja'afar sendiri, saat ini sebagai putra daerah Kepri, sekaligus sebagai CEO di PT MIPI Galang Batang Bintan, ternyata telah banyak berbuat serta membantu warga sekitar.

Baik terkait membuka  lapangan kerja,  membantu masyarakat yang tak mampu, maupun masyarakat yang tak memiliki biaya perobatan di rumah sakit.

"Hari ini, sebut nya, EJA kepada awak media," selain membantu 600 paket sembako kepada warga masyarakat Bintan dan Tanjung pinang, Yayasan Segantang Lada Indonesia (YSLI ) juga, akan membantu masyarakat. berupa beasiswa singkat, seperti yang di jalankan PT Lagoi, di bidang pariwisata,"

"Agar kedepan nya, yayasan YSLI Bintan ini,  dapat merencanakan kegiatan-kegiatan Balai Latihan Kerja (BLK) yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah," tutur EJA Panggilan akrab biasa disebut.

EJa juga menambahkan penyampaian nya," Insya Allah, Yayasan Segantang Lada Indonesia(YSLI)ini,  kedepan, bisa lebih excis. karena Bintan dan Tanjung pinang, merupakan satu daratan dari kepulauan Riau, mungkin demikian pada kesempatan ini, yang saya sampaikan, karena acara ini sangat sederhana, dan kita tidak menyiapan tempat khusus, berhubung saat ini, sedang covid-19," Tutup EJA dengan sikap ramah nya kepada awak media, sambil menyuguhkan buah durian dan rambutan.


Yusdianto.

Lebih baru Lebih lama