Bupati Natuna Kungker Di Desa Kelarik Sekaligus Memantau Langsung Vaksinasi Untuk Memastikan Target Tercapai



Bupati Natuna Kungker Di Desa Kelarik Sekaligus Memantau Langsung Vaksinasi Untuk Memastikan Target Tercapai


Kwarta5.com Natuna,-Bupati Natuna bersama rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kungker) menuju Desa Kelarik Kecamatan Bunguran Utara Kabupaten Natuna, sekaligus untuk memantau langsung jalanya Vaksinasi dan untuk mensosialisasikan pentingnya vaksinasi kepada masyarakat setempat. Bertempat di Aula serbaguna Bertempat di Aula serbaguna Kecamatan Bunguran Utara. Sabtu 31/7/2021.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Pj Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto, SE, Ketua Komisi l DPRD Natuna Wan Arismunandar, Polres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K.M.Si, Tim Satgas Covid-19 Natuna, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), beberapa orang Anggota DPRD Natuna, dan Forkominda Natuna.

Dalam sambutan Bupati Natuna menyampaikan selama di lantik menjadi Bupati Natuna beberapa bulan yang lalu belum sempat berkunjung di desa Kelarik, namum ini merupakan kunjungan perdana tampa di dampingi oleh Wakil Bupati Natuna yang sedang izin untuk memulihkan kesehatan  seandainya Wakil Bupati Natuna sudah sehat pasti hadir disini untuk bersama sama menampung aspirasi masyarakat. 

"Namum sebelum sampai di desa Kelarik ini Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, berpesan untuk menyampaikan kirim salam kepada masyarakat setempat karena saat ini Wakil Bupati Natuna sedang menjalankan karantina terpadu di Masjid Agung Kecamatan Bunguran Timur. Hal ini bisa diketahui oleh seluruh masyarakat luas bahwa pemerintah Natuna tidak main-main dalam menangani permasalahan covid 19,bersama Tim Gugus Tugas covid-19 Natuna.,"Papar Wan Siswandi.

Bupati Natuna juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk turut serta berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Natuna dengan memulai pada diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar untuk selalu menjaga diri dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Saya berharap di seluruh Kecamatan kabupaten Natuna, untuk bisa mencapai target seratus persen vaksinasi pada bulan Agustus tahun 2021 ini," Ungkap Wan Siswandi. 

Masih Bupati Natuna juga menyampaikan bahwa beberapa sektor pembangunan di Bunguran Utara yang menjadi skala prioritas, termasuk sarana dan prasarana telekomunikasi serta sektor pendidikan itu yang paling utama untuk meningkatkan mutu pendidikan untuk penerus bangsa. 

"Saya juga berharap kepada perwakilan rakyat dari dapil 3 untuk dapat mengawal program pembangunan di wilayah ini, baik di tingkat kabupaten maupun provinsi," ungkap Wan Siswandi.(Ilham)

Lebih baru Lebih lama