Bupati Natuna Bergegas Ke Rumah Sakit Umum Daerah Untuk Memantau Langsung Kondisi Wakil Bupati Yang Terpapar Covid-19



Bupati Natuna Bergegas Ke Rumah Sakit Umum Daerah Untuk Memantau Langsung Kondisi Wakil Bupati Yang Terpapar Covid-19


Kwarta5.com Natuna,-Bupati Natuna Wan Siswandi, bergegas mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Natuna, usai mendapat kabar Bahwa Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, yang sedang di rawat di Rumah Sakit karena terpapar Covid-19 saat menjalankan tugas beberapa minggu yang lalu di Kabupaten Natuna. Minggu 25/7/2021.Pukul 14.46 Sore. 

Sesampainya di Rumah Sakit Umum Daerah Bupati Natuna, langsung melihat kondisi Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, melalui jendela transparan tempat ruang rawat inap Wakil Bupati, dan langsung memanjatkan doa supaya Wakil Bupati Natuna, bisa segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. 

"Beberapa hari yang lalu Wakil Bupati Natuna, sempat menjalani Isolasi Terpadu di Asrama Haji Masjid Agung Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna, setelah terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan Swab PCR beberapa hari yang lalu.,"Papar Wan Siswandi. 

"Namun karena perkembangan kesehatannya yang sedang bergejala, kemudian Wakil Bupati langsung dibawa ke RSUD Natuna untuk mendapatkan perawatan intensif dan menstabilkan kesehatan untuk kesembuhan yang lebih baik.,"Terang Wan Siswandi. 

Masih Bupati Natuna, juga meminta kepada seluruh masyarakat Natuna untuk dapat memberikan dukungan dan doa atas kesembuhan Wakil Bupati Natuna yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit umum daerah untuk dapat beraktifitas kembali seperti biasanya. 

"Namun di harapkan kepada seluruh masyarakat Natuna agar selalu mematuhi protokol kesehatan salah satunya, memakai masker, atur jarak, cuci tangan dan menghindari tempat keramaian, untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Natuna.," Saya atas nama pribadi atas  pemerintah daerah meminta dukungan dan doa dari masyarakat agar Wakil Bupati Natuna di berikan kesembuhan.,"Terang Wan Siswandi.(Ilham)

Lebih baru Lebih lama