Beredar Kabar Wakil Bupati Natuna Positif Covid-19 di Salah Satu Media Online



Beredar Kabar Wakil Bupati Natuna Positif Covid-19 di Salah Satu Media Online


Kwarta5.com Natuna,-Sempat beredar kabar di berita salah satu media online yang menuliskan bahwa Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, bersama keluarganya terpapar Virus Covid-19 saat Kunjungan kerja (Kunker) Gubernur Kepri Ansar Ahmad beberapa hari yang lalu di Kabupaten Natuna. Sabtu 10/7/2021.

Kabar berita yang beredar tersebut di bantah karas oleh Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, mengatakan bahwa dirinya tidak pernah terpapar Virus Covid-19 dan saat di tes alhamdulillah hasilnya negatif bukan positif saat media Kwarta5.com, mendapatkan informasi di salah satu Grup WhatsApp di Kota Tanjung Pinang. 

"Tentu saja tidak ada sangkut pautnya dengan kunjungan kerja Gubernur Kepri Ansar Ahmad,di Kabupaten  Natuna, secara bergelombang bahwa anak, adik dan dua orang  Asisten Rumah Tangga (ART) yang positive saat ini, namum dirinya negatif.," Papar Rodhial Huda. 

"Jika dihubungi dengan acara kunjungan Gubernur Kepri itu," ya gak nyambung karena anak, adik dan dua orang  Asisten Rumah Tangga (ART) mereka tak bertemu langsung Pak Ansar Ahmad.,"Ungkap Rodhial Huda. 

Namum anak, adik dan dua orang  Asisten Rumah Tangga sudah dijemput oleh anggota tim gugus tugas penanganan Covid-19, untuk dikarantina di Asrama Haji Natuna Kecamatan Bunguran Timur, pada hari Rabu malam. Sampai berita ini di terbitkan Wakil Bupati Natuna belum bisa Konfirmasi oleh media Kwarta5.com di Chat WhatsApp pribadinya.

(Ilham)

Lebih baru Lebih lama