Tak Direspon Walikota TPI, APIP Kembali Rapat Konsolidasi


Tak Direspon Walikota TPI, APIP Kembali Rapat Konsolidasi

Kwarta5.com Tanjungpinang,-Aliansi Peduli Insan Pers (APIP) Kota Tanjungpinang,  mengelar konsolidasi dan membangun komunikasi bersama antar insan pers, untuk menentukan langkah -langkah selanjutnya atas sikap penyampaian dalam "Surat Peryataan Aliansi  Peduli Insan Pers Kota Tanjungpinang" pada Rabu (23/06) dikantor Walikota Tanjungpinang, Jum'at (25/06/2021).

Tengku Azhar yang ikut  tergabung dalam spontanitas (APIP) Kota Tanjungpinang, melalui pertemuan nya, di warung kopi km-8 samping rumah sakit RAT Provinsi, dalam konsilidasi penyampaian nya, (APIP) kota Tanjungpinang, akan meneruskan dan melanjutkan, terkait Stetmen Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.ip beberapa waktu yang lalu.

Adapun klarifikasi yang akan disampaikan (APIP), karena di angap,  telah mencederai, dan tak pantas untuk di ucapkan," Sebut nya.

Terkait hal tersebut, (APIP) sendiri, sudah memberikan tengang waktu, agar Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, SIP dapat memberikan hak jawab nya.

Berhubung, tengang waktu 2 x 24 jam, telah terlewati, dengan belum adanya klarifikasi dari Pemko Tanjungpinang, serta penundaan informasi yang akan disampaikan Walikota Hj Rahma S.ip kepada (APIP), maka (APIP) kota Tanjungpinang, tetap akan menindak lanjuti, proses, sebagai mana yang tertera dalam isi surat yang sudah disampaikan," Pungkas Tengku.


Rilis : (APIP).

Lebih baru Lebih lama