Segera Daftar, Program SUPER GRANADA bright PLN Batam Berlaku Hingga Akhir Mei


Segera Daftar, Program SUPER GRANADA bright PLN Batam Berlaku Hingga Akhir Mei

Kwarta5.com Batam,-bright PLN Batam memberikan program khusus gratis tambah daya listrik bagi pelanggannya melalui “Super Gratis Naik Daya” (GRANADA). Hal ini merupakan hadiah lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah dari bright PLN Batam sekaligus memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk melakukan penambahan daya listrik guna meningkatkan produktivitas di tengah pandemi Covid-19. Senin (17/5/2021)

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, mewakili segenap manajemen bright PLN Batam kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ujar Coprorate Secretary bright PLN Batam, Hamidi Hamid.

“Melalui momentum Idul Fitri ini juga kami juga terus berkomitmen untuk menghadirkan kemudahan kepada pelanggan untuk menggunakan listrik dari bright PLN Batam melalui program SUPER GRANADA. Kami berharap program ini dapat menjadi kado lebaran yang spesial serta yakin listrik akan meningkatkan produktivitas masyarakat, khususnya di tengah pandemi Covid-19,” tutur Hamidi.

Program GRANADA ini berlaku kepada pelanggan Rumah Tangga (R), pelanggan bisnis (B), Industri (I), Sosial (S)  dan Pemerintah (P) dari daya 130 VA sampai dengan daya 164 kVA. Dalam program GRANADA pelanggan dibebaskan dari Biaya Penyambungan (BP), namun dikenakan penyesuaian Uang Jaminan Langganan (UJL), karena UJL tersebut merupakan Jaminan atas pemakaian daya dan energi listrik selama menjadi pelanggan PT PLN Batam dan apabila pelanggan tersebut berhenti akan dikembalikan.

Program berlangsung hingga 31 Mei 2021 pada 4 (empat) Area Pelayanan bright PLN Batam (Batam Centre/Imperium, Nagoya, Batuaji dan Area Tiban). Beberapa kemudahan dari program ini dapat diperoleh bagi pelanggan diantaranya, pertama pelanggan tidak dipungut biaya penyambungan hanya membayar penyesuaian UJL, SLO dan materai, kedua pelanggan tidak harus menunggu lama untuk menikmati listrik karena akan dilayani dengan layanan one day service atau pelayanan satu hari jika semua persyaratan terpenuhi.

“Bagi calon pelanggan yang ingin mendapatkan Tambah Daya Gratis ini, dapat menghubungi Contact Centre bright PLN Batam 0778 123 atau datang langsung ke Kantor Pelayanan bright PLN Batam terdekat dengan kediamannya, dengan membawa identitas diri dan struk pembayaran rekening listrik terakhir dan copy kepemilikan rumah atau persil“, beber Hamidi.

Persyaratan lain yang harus dipenuhi pelanggan diantaranya; sudah melunasi seluruh kewajiban dan tidak membutuhkan perluasan jaringan. Tagihan rekening listrik pelanggan akan dikenakan tarif listrik reguler sesuai dengan Pergub No 21 Tahun 2017 dengan menggunakan kWh meter pascabayar.

“Inilah yang dapat kami berikan untuk masyarakat pelanggan bright PLN Batam, yang dapat dinikmati masyarakat Batam secara langsung. Selain program-program sosial kemasyarakatan melalui CSR dan program pelayanan lainnya. Pada hakekatnya bright PLN Batam berpartisipasi aktif meningkatkan Perekonomian dan Pembangunan Kota Batam dan Provinsi Kepulauan Riau melalui Ketenagalistrikan,” tutup Hamidi.

(Ril)

Lebih baru Lebih lama