Ramadhan Penuh Berkah : LSM Gempita Bersama Gawat Kepri Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan


Ramadhan Penuh Berkah : LSM Gempita Bersama Gawat Kepri Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan

Kwarta5.com Tanjungpinang,- Melalui hamba allah yang tidak mau di sebutkan namanya mempercayakan kepada lembaga Swadaya Masyarakat Generasi Muda Peduli tanah Air (LSM GEMPITA KEPRI) bersama Gaung wartawan bermartabat (GAWAT KEPRI) untuk Memberikan bantuan kepada panti asuhan yang berada di kota tanjungpinang.

Ketua Dewan Pimpinan wilayah Gempita Provinsi Kepri bersama Gaung Wartawan Bermartabat (Gawat) kepri mengunjungi panti asuhan  Muhammadyah yang bertempat di Km 8 atas pada selasa (4/5/2021). 

Dalam kunjungan itu, Ketua  Lembaga Swadaya Masyarakat Generasi Muda Peduli Tanah Air (GEMPITA) Kepri,Yusdianto bersama para anggota Gaung Wartawan Bermartabat (Gawat-Kepri)  menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada anak-anak panti asuhan.Pengurus panti asuhan Ikhsan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan,semoga allah sabhanawatala membalas semua kebaikan nya.

Menurut Yusdianto bantuan yang diberikan kepada anak-anak panti asuhan tersebut merupakan wujud kasih sayang yang harus disalurkan kepada setiap insan dengan cara berbagi rasa.

Semoga dengan bantuan yang terbatas ini dapat meringankan sedikit beban anak-anak kita di panti asuhan Dan tak lupa saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada hamba allah yang telah mempercayakan kepada kami untuk menjadi perpanjangan tangan dalam memberikan bantuan ini" tutup nya.


Yanto.

Lebih baru Lebih lama