Pengurus Organisasi Sayap Partai Demokrat Kepri Berbagai Takjil Disimpang Kepri Mall



Pengurus Organisasi Sayap Partai Demokrat Kepri Berbagai Takjil Disimpang Kepri Mall


Kwarta5.com Batam,-Organisasi Sayap  Partai Demokrat Prov. Kepri,  beserta jajaran pengurus DPD dan DPC Kota Batam mendatangi simpang Kepri Mall, Kota Batam, Kedatangannya untuk membagi-bagikan takjil dan nasi bungkus kepada para pengguna jalan yang melintas di kawasan tersebut. Senin (3/5/2021).

Kegiatan di bulan suci Ramadan 1442 Hijriah ini merupakan rangkaian dari kegiatan Orsap Orsap Partai Demokrat sebelumnya, yakni buka bersama dengan anak yatim piatu.

“Ini adalah rangkaian kegiatan Orsap Partai Demokrat PDRI, dan untuk sore ini kami membagikan takjil dan nasi bungkus beserta minumannya kepada para pengguna jalan. Kami ingin berbagi ada sedikit rezeki dengan para sopir angkot dan pengendara lainnya,” kata Mesra.

Selain ratusan takjil dan nasi bungkus, pihaknya juga membagikan ratusan masker sebagai upaya untuk mencegah sebaran wabah virus corona, terlebih di beberapa wilayah di Kota Batam yang terdata sudah masuk kategori zona merah. Kegiatan ini dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan.

"Kami juga mengedukasi para pengguna jalan, agar lebih memperhatikan Prokes dan sama sama menjadikan Batam menjadi Zona Hijau. Untuk sementara ini mari kita sama-sama mematuhi program pemerintah untuk bisa belajar disiplin, tinggal di rumah, untuk bersabar dulu, jaga jarak dan terapkan pola hidup bersih, agar virus corona tidak menyebar lebih luas lagi dan bertambah jumlah yang terpaparnya,” ujarnya.

Dalam waktu ukuran 45 menit menjelang buka, semua takjil habis dibagikan.

(R)

Lebih baru Lebih lama