Lanal Ranai Bantu Upaya Percepatan Vaksin Covid-19 Terhadap Masyarakat Umum



Lanal Ranai Bantu Upaya Percepatan Vaksin Covid-19 Terhadap Masyarakat Umum


Kawarta5.com Natuna,-Pelaksanaan program vaksinasi terhadap masyarakat yang telah di canangkan oleh pemerintah Indonesia, Pangkalan TNI AL (Lanal) Ranai turut berpartisipasi mendukung program pemerintah tersebut dengan melakukan kegiatan vaksinasi terhadap masyarakat Kabupaten Natuna bertempat di Balai Kesehatan Lanal Ranai Jln. Yos Soedarso No. 1 Kelurahan Batu Hitam Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna, pada Kamis siang (27/05/21).

Komandan Lanal Ranai (Danlanal) Ranai Kolonel Laut (P) Dofir  menyampaikan, TNI Angkata Laut berkomitmen untuk terus mendukung kebijakan pemerintah Indonesia guna menyukseskan pelaksanaan program vaksinasi Covid - 19 dengan turut membantu melaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat, pelaksanaan vaksinasi tersebut bertempat di Balai Kesehatan (BP) Lanal Ranai.

Kita semua berharap, dengan mentaati prosedur kesehatan serta dengan ikhtiar yang dilakukan oleh seluruh masyarakat Indonesia, pandemi Covid - 19 yang berlangsung di tanah air tercinta ini akan segera berakhir, tutup Danlanal Ranai.

Sementara itu Ka. BP Lanal Ranai Letda Laut (K) Kastari mengatakan, bahwa Balai Kesehatan (BP)  Lanal Ranai sebagai pos pelayanan vaksinasi Covid - 19 yang akan beropersi sejak tanggal 27 Mei 2021 Sampai dengan tanggal 9 Juni 2021. Setiap harinya kita akan melaksanakan vaksin terhadap masyarakat sebanyak 20 orang. Sebelumnya pada tanggal 20 s.d 21 Mei 2021 kita pun telah melaksanakan vaksinasi terhadap 18 orang dari KPP Natuna dan 10 orang dari Kementerian Agama Kabupaten Natuna, ujarnya.

Dalam pelaksanaannya, Lanal Ranai bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna, Puskesmas maupun Rumah Sakit.(Ham)

Lebih baru Lebih lama