Keluarga Besar IKKAJA Tanjungpinang, Pererat Siraturahim Dan Buka Puasa Bersama Kaum Dhuafa



Keluarga Besar IKKAJA Tanjungpinang, Pererat Siraturahim Dan Buka Puasa Bersama Kaum Dhuafa


Kwarta5.com Tanjungpinang,-Ikatan Keluarga Kepulauan Jemaje (IKKAJA) Tanjungpinang Pererat siraturahim dan buka puasa bersama. sekaligus menyatuni 40 orang kaum dhuafa, pada sore (5/5/2021).

Acara dilaksanakan di km-10 kota, bersama keluarga besar (IKKAJA). dan seluruh sanak saudare (IKKAJA) yang berada di kota Tanjungpinang provinsi kepulauan Riau.

Saparalis S.Ag. M.M.si, selaku ketua Ikatan Keluarga Kepulauan Jemaje (IKKAJA) kota Tanjungpinang. menyampaikan," ucapan terimakasih, kepada Keluarga Besar Jemaje Kepulauan Anambas. yang sudah dapat memenuhi kehadiran nya, dengan membawa keluarga sambil buka puasa bersama dan sekaligus memberikan santunan kepada kaum dhuafa.

Disela-sela persiapan santapan buka puasa tersebut, Sekretaris Ikatan Keluarga Kepulauan Jemaje (IKKAJA) kota Tanjungpinang," Edi Ja'afar, sedikit memberikan penyampaian nya. didepan Keluarga Kepulauan Jemaje (IKKAJA) Kota Tanjungpinang,"

"Agar keluarga besar jemaje ini, dapat kita tingkatkan sebagai bentuk Siraturahim kita, sehingga acara seperti ini, bisa menjadi  besar nantinya,  (IKKAJA), juga. Bukan hanya ada di kota Tanjungpinang, akan tetapi ada diseluruh provinsi Kepulauan Riau," Ujar Sekretaris (IKKAJA) Kande Edi Ja'afar.

"Hal ini kita adakan, agar keluarga besar jemaje. dapat berkumpul sebagai bentuk kecintaan kita kepada (IKKAJA) yang berada di Kota Tanjungpinang," Sebut Edi Ja'afar singkat setelah memberikan bingkisan, menyatuni kaum dhuafa"

"Selain keluarga besar (IKKAJA), acara buka puasa ini. juga turut hadir kanda Basyaruddin Idris, atau yang biasa disapa dengan sebutan took oom, dari kalangan tokoh masyarakat kepulauan Anambas"

Setelah buka puasa bersama," Acara dilanjutkan dengan sholat berjamaah dan kembali duduk, sambil menikmati hidangan makanan dan minuman yang telah tersedia, kepada semua keluarga besar jemaje," Pungkas Sekretaris (IKKAJA) Edi Ja'afar.


Yanto..

Lebih baru Lebih lama