Bupati Natuna Wan Siswandi Ngopi Bareng Bersama Wartawan Dan Masyarakat


Bupati Natuna Wan Siswandi Ngopi Bareng Bersama Wartawan Dan Masyarakat

Kwarta.com Natuna,- Tidak kenal lelah usai di lantik Sebagai Bupati Natuna beberapa hari yang lalu ,Wan Siswandi ,tetap memiliki sifat seperti yang dulu untuk mempererat tali silaturahmi bersama sahabat dan masyarakat Natuna, tidak sedikit pun  ada yang berubah dari sifatnya dari cara berpenampilan sederhana dengan mengunakan baju kaos putih ,candaan, Gurauan, dan tidak ada kata membatasi dirinya untuk merakyat kepada masyarakat walaupun sudah menjadi Bupati Natuna. 

Namum Wan Siswandi Mengatakan  Jabatan itu hanya amanah yang harus di jalankan, tetapi yang lebih penting  hubungan silaturahmi yang harus tetap terjaga baik itu bersama masyarakat, sahabat dan bersama para awak media 

Saat ngopi bersama Wartawan di  perbatasan Laut Natuna Utara bertempat di kedai kopi ayong Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Minggu (30/5/2021).

Di saat terjadinya perbincangan santai, Wan Sisiwandi banyak mendengar pendapat dari para awak media terkait beberapa masalah yang tengah terjadi di Kabupaten Natuna salah satunya untuk memutuskan mata rantai Covid-19, membangun Daerah dan lain sebagainya. 

Namum ,"Saya berharap untuk saling  kerja samanya, yang baik didalam sumbang saran dan kritik untuk membangun daerah saat"saya melaksanakan tugas sebagai kepala daerah"Papar Wan Siswandi. 

"Sekali lagi, jabatan ini amanah, jadi tidak perlu kita berbangga diri.Yang terpenting bagaimana kita berusaha memberikan yang terbaik buat daerah kita sesuai dengan peran kita masing-masing,"Ungkap Wan Siswandi. 

Dengan mengenakan kaos oblong putih serta celana pendek, perbincangan nampak semakin akrap dan tak ada yang berubah ketika dirinya belum menjadi bupati.(Ilham)

Lebih baru Lebih lama