Selalu Peduli dan Berbagi : LSM Gempita Kepri Apresiasi Kegiatan Gawat Kepri



Selalu Peduli dan Berbagi : LSM Gempita Kepri Apresiasi Kegiatan Gawat Kepri


Kwarta5.com Tanjungpinang,-Lembaga Swadaya Masayarakat Generasi Muda Peduli Tanah Air Provinsi Kepulauan Riau (Gempita kepri) memberikan Apresiasi kepada gabungan wartawan bermartabat (Gawat-kepri) yang selalu peduli dan berbagi antar sesama,saya berharap semoga momen seperti ini bisa berjalan dan berkesinambungan ujar Yusdianto di sekretariat Gawat kepri pada 25/4 /2021

Di  Hari ke dua belas  Bulan suci Ramadhan Gawat Kepri Mengadakan Buka bersama anak panti asuhan di Kantor Gaung Wartawan Bermartabat (Gawat ) Centre Kepri Jl WR Supratman Ruko No 4 Tanjungpinang.

"Kami sebagai jurnalis yang tergabung di Gaung Wartawan Bermartabat (GAWAT) Kepri rasa kebersamaan dan peduli sesama, dan kami tetap mengikuti peraturan pemerintah Protokol kesehatan (Prokes).

Didalam surat edaran Kemenag nomor 3 Tahun 2021 mengizinkan kegiatan buka puasa bersama (bukber) asalkan dengan beberapa peraturan seperti, kehadiran paling banyak 50 persen.

Jubir Gawat kepri Tengku Azhar mengatakan kegiatan ini dapat kita lakukan berkat kebersamaan seluruh pengurus Gawat kepri,semoga momen dan kegiatan seperti ini bisa kita laksanakan secara berkesinambungan"tutur nya.

**

Lebih baru Lebih lama