MoU Pemda Dan Kajari Enrekang Kawal Dana PEN



MoU Pemda Dan Kajari Enrekang Kawal Dana PEN


Kwarta5.com Enrekang,-Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Enrekang Slamet Haryanto, SH, MH memulai tugas barunya melakukan pengesahan.MoU pengawalan.dan pengawasan dalam rangka pengucuran dana PEN oleh pusat TA.2021'

Penandatanganan MoU itu dilakukan oleh Bupati Enrekang Muslimin Bando dan Kajari Enrekang Slamet Haryanto,SH.MH di pendopo rujab bupati setempat.

Dalam sambutan pertamanya Kajari Enrekang Slamet Haryanto menyampaikan terima kasih atas undangan khusus dan penerimaan selaku pejabat yang baru juga tanda tangani MoU pengawasan dana PEN.

Selain saling sebagai Kajari Enrekang yang baru beserta para kasi Kejaksaan negeri Enrekang bersama para pejabat pemda Enrekang serta forkopimda.

"dalam pertemuan kali pertama ini, kita saling nengenal dulu dan Alhamdulillah, saya berterima kasih atas penyambutannya Pak Bupati Enrekang, beserta seluruh jajaran Forkopimda," ujar Slamet Haryanto (3/2).

Ia menambahkan, Kejaksaan adalah Mitra bersama dalam menjalankan roda pemerintahan serta pembangunan dan siap mengawal setiap agenda pembangunan Daerah ke depannya.

Menurut Slamet Haryanto,SH.MH, dari tugas Kejaksaan Negeri untuk pengawalan tak lepas pembinaan avar supaya segenap proses pembangan berjalan maksimal.dan akuntabel, lancar sehingga segera bermanfaat bagi masyarakat. 

"Semoga kita bisa bersinergi secara cepat dan kita melaksanakan pengawalan. selaku pengawasan disegala program dengan benar-benar sesuai aturan yang berlaku, tidak melanggar azas hukum dan hukum yang berlaku,"kata Kajari Slamet Hariyanto.

Acara penyambutan resmi dirangkai menandatangani MoU bersama Pemda Enrekang dalam rangka pengawalan (fungsi Darin) dan pengawasan (fungsi Intel) penggunaan Anggaran PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional). 

Acara itu disaksikan Wabup Asman,SE,Sekda Dr.H Baba,SE.MM,Kapolres AKBP Dr.Andi Sinjaya,SH.SIK.MH dan jajaran.Kejaksaan.Negeri Enrekang.

Tahun ini pemda Enrekang akan dikucur dana pinjaman penguatan Ekonomi Nasional (PEN) sebesar 441 milyar yang segera direalisasikan pada Tahun ini.(liq)

Lebih baru Lebih lama