Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma Terima Audiensi GAWAT Kepri 


Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma Terima Audiensi GAWAT Kepri 

Kwarta5.com Tanjungpinang,- Walikota Tanjungpinang, Rahma menerima Audiensi Organisasi Pers Daerah, Gaung Wartawan Bermartabat GAWAT Kepri, dalam acara audiensi tersebut, yang dilaksanakan di Aula Rapat Walikota Tanjungpinang, Jumat (22/01/21).

Walikota Tanjungpinang,  Rahma memuji kegiatan sosial yang sudah di kerjakan oleh GAWAT Kepri dalam membantu pemerintah dalam membangun daerah khusunya Kota Tanjungpinang. 

" Selaku Walikota, saya sangat mengapresiasi kegaiatan sosial yang sudah dilakukan oleh GAWAT Kepri yang ikut dalam penanganan dan menyalurkan bantuan kepada korban.banjir di Tanjungpinang,  dan juga sudah melakukan kontrol sosial positif terhadap pemerintahan dalam pembangunan daerah kedepannya," Jelas Rahma dalam sambutannya saat Auduensi di depan semua anggita GAWAT Kepri.

Dalam sambutannya, Rahma juga meminta agar media yang ada selalu melakukan kontrol terhadap pemerintah secara positif dan membangun, sehingga pemerintah dapat menjalankan roda kepermerintahan dengan baik dan berjuang untuk kepentingan masyarakatnya.

" Keberadaan media merupakan hal yang sangat dibutuhkan dalam menyampaikan informasi program dan pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah kepada masyarakat, saya berharap agar media jangan seperti memakai kaca mata hitam yang selalu melihat dalam keadaan gelap saja, beritakanlah sesua dengan fakta dan kebenaran yang sesungguhnya," Harap Rahma.

Dalam pertemuan tersebut, Rahma juga menyinggung beberapa program pemerintah Kota Tanjungpinang, yang juga di apresiasi oleh GAWAT Kepri terkait lampu penerangan di Kota Tanjungpinang.

" Untuk lampu penerangan di kota Tanjungpinang, kita sudah fokuskan untuk memperbaikinya, dan Alhamdulillah saat ini sudah di rasakan oleh masyarakat, sedangkan untuk pembangunan infrastruktur yang rusak akibat bencana banjir beberapa waktu yang lalu sudah kita gesakan pembangunannya," Kata Rahma.

Rahma juga menyinggun terkait siapa yang akan mendampingi beliau natinya yang menjabat sebagai Wakil Walikota, Rahma berharap nantinya betul-betul di jabat oleh orang yang bisa bekerjasama sebagai posisi wakil yang bisa membangun pemerintah kota Tanjungpinang kedepannya.

" Saya berharap nantinya yang bjsa menduduki jabatan Wakil Walikota bisa menempatkan dirinya sebagai walikota seperti apa yang sudah saya lakukan pada masa Ayahanda Syahrul, yang membantu beliau, dalam membuat dan mendukung kebijakan almarhum dalam membangun Kota Tanjungpinang," Harap Rahma.

Dalam acara audiensi tersebut , di hadiri juga Kadis Kominfo Tanjungpinang, Ruli Fruedy, Kepala Protokol dan Kumunikasi Setdako, Elvi Arianti dan Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Saluran Komunikasi Publik Kominfo, Susilo, beserta staf yang lainnya.

Semenatara di Jajaran GAWAT Kepri. acara audiensi di ikuti oleh semua anggota dan pengurus.

Acara audiensi di buka oleh sekretaris umum Gawat Kepri, Asyri dan diserahkan langsung untuk memimpin audiensi kepada jurubicara yang juga pendiri GAWAT Kepri, Tengku Azhar, yang memaparkan latar belakang berdirinya GAWAT Kepri serta program-program GAWAT dan komitmen terhadap kontrol sosial yang membangun.


Yusdianto

Lebih baru Lebih lama