Karangtaruna Desa Posek Bersama Melayu Raya Ikut Sukseskan Acara MTQ Ketiga di Desa Posek



Karangtaruna Desa Posek Bersama Melayu Raya Ikut Sukseskan Acara MTQ Ketiga di Desa Posek

Kwarta5 com Lingga,-Dalam rangka memeriahkan acara MTQ ke tiga yang berlangsung pada tanggal 16,17,18 Desa Posek  terlihat antusias karang taruna, bersama masyarakat dengan semangat gotong royong  yang sangat tinggi membuat acara ini sangat meriah Senin. (18/1/2021)

Taruna Maju Jaya Desa Posek Salah satu yang merupakan bintang utama dalam mengsukseskan acara MTQ ini dikarenakan jiwa muda yang ingin membuat perbaharuan dan penampilan yang berbeda dari pada desa lain.

"Jiwa semangat gotong royong ini bermula dikarenakan ada ide bersama anggota Karang Taruna Maju Jaya Desa Posek dan seluruh masyrakat kampung baru dan kampung tengah desa posek

 Di karenakan anggaran yang di berikan  desa posek untuk MTQ ini sangatlah minim, sehingga kami beserta masyarakat saling bahu membahu membantu kekurangan dalam acara MTQ ini" ( M. Tahir Ketua Karang Taruna Maju Jaya Desa Posek sekaligus Angota Melayu Raya Kecamatan Posek juga ikut andil dalam membantu menyukseskan acara MTQ tersebut.

Acara ini tidak meriah jika tidak adanya kehadiran dan bantuan dari Kepala Desa Posek, KTU UPT Puskesmas Posek, Ketua LPTQ Desa Posek, Dewan Hakim, Karang Taruna Desa Posek, Melayu Raya Kecamatan Kepualauna Posek dan  seluruh masyarakat Desa Posek yang selalu hadir dalam memeriahkan acara MTQ ke III Desa Posek.


Maman

Lebih baru Lebih lama