Polres Enrekang Gelar Sertijab Wakapolres, Kabag Dan Kasat


Polres Enrekang Gelar Sertijab Wakapolres, Kabag Dan Kasat

Kwarta5.com Enrekang,- Kepala Kepolisian Resor Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH,S.IK,MH pimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan di aula Wira Pratama Mapolres Enrekang. 

Upacara serah terima jabatan tersebut di hadiri oleh Pejabat Utama Polres Enrekang, Para Kapolsek jajaran, Personil Polres Enrekang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Dalam arahannya, AKBP Andi Sinjaya mengucapkan terima kasih banyak kepada pejabat lama atas kinerja, inovasi, dan dedikasinya serta kontribusi selama menjabat di Polres Enrekang.

Juga pada pejabat baru, diharap agar dapat melanjutkan dan menciptakan langka langkah kreatif dan inovatif. 

"Terima kasih paga pejabat lama telah melaksanakan tugas denga baik, hal serupa tak kalah pentingnya pejabat baru agar mengemban tugas mampu kreatif dan inovatif sehingga dapat menghadapi tantangan tugas semakin dinamis dan memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,"tegas AKBP.  Dr. Andi Sinjaya,SIK.MH  (29/12).


Selamjutnya arahan Kapolres Enrekang menyadarkan bersama jija jabatan merupakan amanah yang dipercayakan dan dipertanggung jawabkan.

Maka ciptakan langkah langkah kreatif untuk melayani masyarakat sebagai amal bhakti yang bernilai ibadah.

Olehnya itu Mutasi ini sebagai pendewasaan dan menambah pengalaman tugas serta diharap menjadi momentum memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja.

"Dalam pengalaman tugas dan karier semakin profesional dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik pada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional,"pinta AKBP. Andi Sinjaya. 

Adapun pejabat serah terima jabatan diantaranya Kompol Abd.Azis Taba sebelumnya Wakapolres Enrekang di mutasi Ka SPN Batua diganti oleh Kompol Drs. Ismail Hari Purwanto.

Posisi Kompol Drs. Ismail Hari Purwanto sebelumnya Kabag Ren diganti AKP Sudarman yang sebelumnya menjabat Kapolsek Malua. Kapolsek Malua Enrekang digantikan oleh IPTU Daud Massangka,SH.

Juga Kompol Musrat selaku Kabag Sumda dimutasi ke polda Sulsel, digantikan oleh AKP Abdul Azis,SH yang sebelumnya Kasat Lantas. Dan kasat lantas dipangku  IPTU Muh Althof Zainuddin,S.Tk,S.IK,MH. 

Pejabat lainnya kapolsek Enrekang Kompol Paku Alam masuk purna bhakti diganti oleh AKP Anton sebelumnya sebagai Kapolsek Cendana.Lalu jabatan Kapolsek Cendana dipangku oleh IPTU Hasruddin.(liq)

Lebih baru Lebih lama