Masyarakat Sekop Laut Antusias Menghadiri Doa Selamat Peresmian Posko Nizar - Neko

Masyarakat Sekop Laut Antusias Menghadiri Doa Selamat Peresmian Posko Nizar - Neko


Kwarta5.com Lingga, -
Kampanye perdana  pasangan Nizar -Neko di wilayah kecamatan singkep di RW IV sekop laut di sambut antusias masyarakat. Kamis (8/10/2020)


Pada kesempatan kampanye perdana di kecamatan singkep Nizar menuturkan dari visi misinya.kalau di beri amanah nanti. Kami akan melaksanakan dari visi misi. terwujudnya lingga sbg bunda tanah melayu yg maju dan sejahtera.


" Menjawab dari apa yang di sampaikan tokoh kita maka kalau.memang di beri kepercayaan maka akan selalu memperhatikan dari RW dan RT namun sejak kepemimpinan awe nizar hal ini terus perhatikan dan di tingkatkan,

dan kalau di percaya dan di beri amanah oleh masyarakat maka kami akan berupaya untuk menwujudkan salah satu dari visi kami yakni, terwujudnya lingga sbagai bunda tanah melayu yang maju dan sejahtera". Ungkap Nizar.


Di lanjutinya, Untuk menjadi pimpinan daerah kaplau di beri amanah maka kami sudah memiliki program 100 kerja pertama kami. Program itu menyatukan gerakan pertumbuhan ekonomi wilayah laut lingga dan bintan. Pergerakan prekonomian ini untuk masyarakat lingga scara utuh terutama pada pada nelayan yang selama ini selalu menjual hasil tangkapannya keluar lingga.


" Kami sudah punya program 100 hari kerja kami kalau di percayakan masyarakat untuk memimpin lingga.kami akan membangun pertumbuhan prekoomian masyarakat,terutama para nelayan yang selama ini menjual hasil tangkapannya ke luar lingga nanti  di adakan kapal utk menampung hasil laut di wilayah pulau sbangka kecamatan snayang" terang Nizar lagi


Di penutup kampanye Nizar mengatakan, nanti Akan di bangun anjungan di kab lingga dari stiap kab kota se-provinsi kepri sebagai wujud sebagai bunda tanah melayu.


Menimpali nizar kampanye Niko sbagai calon wakil bupati menuturkan, Kita kalau di percayakan akan melanjutkan dari apa yang tertunda di priode Awe Nizar. Dan kita akan membangun pertumbuhan perekonomian kerakyatan.namun kita tetap akan membangun juga inprastruktur yang masih belum teralisasikan.


Pada kesempatan selesai kampanye perdana nya di kecamatan, singkep Nizar - Niko menyempatkan diri berkunjung ke panti jompo yang ada di kecamatan singkep.


Mardian



Lebih baru Lebih lama