Berpamitan AKBP Endon Nurcahyo,SIK Kapolres Pangkep Ajak Awak Media Ngopi Bareng


Berpamitan AKBP Endon Nurcahyo,SIK Kapolres Pangkep Ajak Awak Media Ngopi Bareng

Kwarta5.com Sulsel,- Menjabat selaku Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.IK selama 11 bulan 14 hari tak dinyana harus pamit menempuh karier ditempat tugas yang baru selaku Kapolres Pangkep. 

Penggantinya AKBP Dr. Andi Sinjaya,SH.SIK.MH dari mabes polri Jakarta dan sebelum sertijab AKBP Endon Nurcahyo, SIK meluangkan waktu bercengkerama awak media.

"Banyak hal dalam kebersamaan,ada suka dan dukanya telah kita lalui bersama selama menjalankan tugas dan mengawal kamtibmas serta kegiatan kemasyarakatan lainnya,"Ujar AKBP Endon Nurcahyo, SIK, Kamis (23/10/2020).

Ia pun suasana santai di Cafe Maballo Coffee secara terbuka meminta pemahaman awak media atas segala hal selama bertugas selaku Kapolres Enrekang banyak tidak terlalu berinteraktif dalam pelayanan sepenuh waktu. 


"Dalam kebersamaan kita selana bertugas banyak situasi yang menyita waktu sehingga jika terdapat kekurangan baik sengaja maupun tidak disengaja mohon kiranya dimaafkan, "tuturnya. 

Dapat dicatat,  selama AKBP Endon Nurcahyo, SIK bertugas di Enrekang sangat terbangun suasana menyejukan serta nilai kemasyarakan tinggi.

Hampir dalam interaksi sosial membangun kepedulian pada warga tak pernah lepas dari pengamatannya dan berbuat yang terbaik.

Di malam cengkerama bersama awak media,  para insan pers sumbang lagu dan AKBP Endon Nurcahyo, SIK melantunkan syair lagu "Pergi Pulang Pagi". 

Dalam agenda proses serah terima jabatan dikatakan AKBP Endon Nurcahyo,SIK pada Hari selasa pagi (28/10) sertijab di Polda Sulsel dan ke Pangkep, lanjut malamnya ke Enrekang.

Pada hari Rabu (29/10) melakukan apel penyambutan dan pelepasan, acara makan siang bersama jajaran polres Enrekamg.

"Saling perkenalan bersama pejabat baru (Kapolres) dan setelah selesai akan menuju ke polres pangkep,"ucapnya. 

Kapolres AKBP Endon Nurcahyo, SIK berpesan untuk terus terjalin kebersamaan saling silaturahim juga mohon support bagi pejabat baru dalam melaksanakan tugas selaku kapolres Enrekang.

"Kemudian pada rekan dimohon dimaafkan secara pribadi selama bertugas dan membangun kamtibmas di daerah massenrempulu,"tegasnya. 

Estafet kepemimpinan yang baru selaku kapolres Enrekang dari AKBP Endon Nurcahyo, SIK ke pejabat baru AKBP Dr. Andi Sinjaya,SH.SIK.MH diadakan saling tatap muka bersama media.

Hadir ceria berkaraoke kabag ops kompol Bustamin,kasat reskrim AKP Saharuddin SH. Msi, kasat Intelkam Iptu Marthen Ma'na, S.Sos dan humas polres Brigadir Amrul serta briptu Sudirman. 

"Acara santai ini bertujuan akan selalu terjalin kerjasama dengan baik dan akan selalu saling mengisi,"tandas AKBP. Endon Nurcahyo, SIK. 

(mas)

Lebih baru Lebih lama