Alias Wello Lantik Syamsudi S.Pd Sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga


Alias Wello Lantik Syamsudi S.Pd Sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga

Kwarta5. com Lingga,- Pelantikan Syamsudi S.Pd dan di ambil sumpahnya sebagai Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lingga, yang bertepatan di makam Sultan Mahmud Riwayat Syah, Mesjid Sultan Daik Lingga, Selasa (22/09/20).

Syamsudi S.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas kependidikan dan pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lingga dan Pelaksana Tugas (PLT) Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DKPPKB), ditunjuk Bupati Lingga Alias ​​Wello untuk sebagai PJ Sekda Lingga.

“Saya betul-betul sangat terharu pada kesempatan ini, karna insyallah ini kesempatan terakhir saya sebagai Bupati Lingga untuk melantik pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga, karna jika di ridhoi oleh Allah SWT saya akan melepaskan jabatan ini,” kata Alias ​​Wello.

Posisi Sekda Kabupaten Lingga memang kosong, lantaran Sekda Lingga sebelumnya Juramdi Esram sudah dilantik dan ditempatkan sebagai Asisten I Pemerintah Provinsi Kepri.

Untuk itu, Bupati Lingga berharap dengan dilantiknya PJ Sekda Kabupaten Lingga tersebut menaruh amanah yang besar untuk dijalankan oleh Syamsudi sebagai PJ Sekda Lingga yang baru.

“Saya mengenal saudara sejak saat saya memangku jabatan sebagai Ketua DPRD Lingga, saya tahu kinerja saudara di mata saya cukup memberikan kepuasan kepuasan dan sesuai dengan yang kita harapkan dan pada kesempatan ini dibawah bapak Syamsudi akan terwujud citra bekerja dengan penuh tanggung jawab dan menunjukkan prestasi terbaik , ”Ucapnya.

Sementara itu, PJ Sekda Kabupaten Lingga Syamsudi S.Pd yang baru saja dilantik oleh Bupati Lingga mengaku bersyukur dengan jabatan baru yang diamanahkan oleh Bupati Lingga kepadanya, dan kedepannya ia akan menjalankan tugas dengan sebaik mungkin.

“Ya mudah-mudahan saya selalu diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas ini dan amanah, bisa melaksanakan apa-apa yang telah diamanahkan oleh pimpinan juga oleh peraturan-undangan, sehingga Pemerintahan Kabupaten Lingga dapat berjalan lancar,” katanya.

Sebagai mana diketahui, priode PJ Sekda Kabupaten Lingga ini hanya tiga bulan masa kerja, sampai nanti Pemerintah Kabupaten Lingga buka secara resmi pelelangan jabatan untuk Sekda Definitif Kabupaten Lingga

M.maman
Lebih baru Lebih lama