Melalui KPC -19, LSM Gempita Kepri Bagikan Sembako Ke Masyarakat Yang Terdampak Covid

Ketua panitia KPC 19, Alfi syahrin menyerahkan sembako kepada ketua LSM Gempita kepri Yusdianto di posko KPC 19.
Kwarta5.com Tanjungpinang,- Dengan tema, "Kita semua bersaudara", Kemanusiaan Pandemi Covid -19 (KPC 19), yang tergabung dalam 11 Lsm dan ormas di Provinsi Kepulauan Riau.
mendistribusikan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid 19 di wilayah kota tanjungpinang dan kabupaten bintan, Rabu (1/7/2020).

Di awali dengan penyerahan sembako secara simbolis oleh ketua panitia KPC 19, Alfi syahrin, di posko KPC 19 di batu 18 kab bintan kepada masing-masing koordinator untuk membagikan sembako ini di posko masing-masing.

Salah satu nya LSM GEMPITA yang tergabung dalam KPC 19 yang berposko di perum kijang kencana 3 block B nmr 291 pada hari ini memberikan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid 19.

"Sukur alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan semoga dengan keterbatasan bantuan yang di berikan ini mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid 19 ujarnya ketika" ungkap Yusdianto Ketua LSM Gempita Kepri

Yusdianto juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada para donatur yang telah membantu kegiatan kemanusiaan ini.

"Marilah kita sama-sama kita berdoa agar musibah covid 19 ini cepat berakhir dan kita semua bisa beraktifitas seperti biasa"tutup nya.



Red
Powered by Blogger.