Bupati Bintan Resmikan Gedung Bougenville dan Instalasi Gizi Di RSUD Pemkab Bintan

Kwarta5.com Bintan,- Bupati Bintan Apri Sujadi  secara langsung menghadiri peresmian Gedung Bougenville yg nantinya akan dipakaikan sebagai ruang inap Marernitas dan gedung Instalisasi Gizi di RSUD di Kab. Bintan walaupun dikatakan bahwa keprisebagai wilayah dengan kategori zona hijau dalam penanganan Corona Virus Disease (Covid-19), Kabupaten Bintan tetap harus memiliki fasilitas kesehatan yang memadai dan mendukung untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Senin (8/6/2020).

Dalam kesempatan itu Bupati Kabupaten Bintan, Apri Sujadi mengapresiasi sebuah Perusahaan yang ada di Bintan, atas bantuan dan sumbangsih yang diberikan kepada RSUD Kabupaten Bintan.

Sementa Kita juga telah menerima bantuan alat SWAB Covid-19 hasil karya dan produksi Designer hingga Engineer nya berasal dari Bintan melalui Perusahaan PT. ESCO Bintan Indonesia, ujarnya.

Dalam  kesempatan ini Kita ucapkan terimakasih dan merasa  bangga, atas bantuan tersebut merupakan karya hasil anak bangsa Indonesia tanpa Tenaga Kerja Asing, dan kedwpannya sangat bermampaat dan berguana, bagi anak cucu kita.semua

Bupati Bintan Apri Sujadi mewakili Pemerintah Kabupaten Bintan dan seluruh masyarakat Bintan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. ESCO Bintan Indonesia Dari Pimpinan hingga karyawan, teruslah berbuat dan berkarya untuk Bintan dan Bangsa Indonesia kedepannya tuturnya.

Yanto
Powered by Blogger.