Sembangi Mini Market, Polsek Daik- Lingga Berikan Himbauan Dalam Menuju New Normal


Sembangi Mini Market, Polsek Daik- Lingga Berikan Himbauan Dalam Menuju New Normal

Kwarta5.com Lingga - Penerapan protokol kesehatan menuju New Normal,unit Polsek Daik-Lingga melalui Kanit Binmas Bripka Mastur bersama Banit polsek daik lingga,Briptu Oka Adrianti memberikan himbauan kepada karyawan mini market yang ada di Kelurahan Daik-Lingga , Kecamatan Lingga, untuk mnerapkan protokol kesehatan saat warga sedang berbelanja, Senin (29/6/2020).

Adapun bagian dari New Normal atau tatanan baru ini yaitu untuk pengunjung dan karyawan selalu menggunakan masker, serta menyediakan tempat untuk mencuci tangan menggunakan sabun, dan juga menjaga jarak di setiap antrian disaat melaksanakan pembayaran.

Kapolsek Daik-Lingga melalui Kanit Binmas Polsek Daik-Lingga bersama Briptu Oka Adrianti mengatakan bahwa dalam rangka pencegahan Covid-19, Polsek Lingga  akan selalu hadir dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Kami berupaya untuk terus melakukan kegiatan preventif dan himbauan secara humanis kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya menuju New Normal” Ucap Bripka Mastur.


Briptu Oka juga menyampaikan,Patroli ini dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam menghadapi  New Normal, langkah ini memang sangat diperlukan karena masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak mengunakan masker  saat beraktivitas di luar rumah,” Imbuhnya.

Adapun kehidupan normal yang dijalankan nantinya yakni mematuhi protokol kesehatan dalam interaksi sosial, diantaranya mencuci tangan dengan sabun anti septik.

"Kalau tidak ada air menggunakan hand sanitizer. Selalu menggunakan masker, menjaga jarak antar perorangan 1,5 meter sampai dengan 2 meter, tidak boleh berjabat tangan dan selalu memeriksa suhu tubuh,”Tutupnya
Lebih baru Lebih lama